Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Giat Jumat Polsek Lubuk Alung, Curhat dengan Masyarakat Toboh Gadang Selatan



Padang Pariaman, Sigi24.com--Jumat Curhat nama kegiatannya, adalah singkatan dari curahan hati masyarakat.

Itu program sekaligus giat Kapolsek Lubuk Alung IPTU Arvi Yandri bersama jajarannya, Jumat (27/1/2023), di Masjid Nurul Hidayah, Korong Palak Pisang, Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang.

Ya, Curhat dengan masyarakat setempat setelah melakukan kewajiban Shalat Jumat di masjid itu. 

Curhat ini adalah program kemitraan polisi dengan masyarakat, membahas berbagai hal yang terjadi di tengah masyarakat, sekaligus mencarikan solusi dan antisipasi tentunya. 

"Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan dan kemitraan Polri dengan masyarakat," kata IPTU Arvi Yandri. 

Menurutnya, lewat kegiatan ini Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait tugas Polri sebagai pelayanan, pengayoman dan pelindung masyarakat.

Siang Jumat itu, persoalan yang dibahas dengan masyarakat Toboh Gadang Selatan itu, antara lain tentang lambatnya penanganan laporan Polisi.

Curhat masyarakat Toboh Gadang Selatan dengan Polsek Lubuk Alung. (ist)

Dengan adanya program Curhat, masyarakat Nagari Toboh Gadang Sangat berterima kasih. 

Semua Curhat masyarakat dijawab oleh Kapolsek Lubuk Alung, IPTU Arvi Yandri, dan masyarakat merasa puas. 

Kapolsek Lubuk Alung IPTU Arvi Yandri merasa senang bisa bersilahturrahmi dengan masyarakat Nagari Toboh Gadang Selatan, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kodusif di tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh personil Polres Padang Pariaman, Polsek Lubuk Alung, Walinagari Toboh Gadang Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies