Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bagikan Sembako, Kapolsek Lubuk Alung Pastikan Pasie Laweh Aman dan Terkendali

Kapolsek Lubuk Alung IPTU Arvi Yandri bersama jajarannya dan Ketua Bhayangkari Ranting menyambangi Tanah Taban, Pasie Laweh. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24-com---Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung, termasuk yang terkena banjir, Senin lalu, dari sekian banyak nagari yang terkena banjir saat itu. 

Atas prakarsa Bhabinkamtibmas Pasie Laweh Lubuk Alung, Aipda Riki Candra, Kapolsek Lubuk Alung IPTU Arvi Yandri bersama Ketua Bhayangkari Ranting dan sejumlah anggota menyambangi kampung itu, Sabtu (28/1/2023). 

Menyambangi sekaligus menyerahkan bantuan sosial, berupa paket sembako untuk korban banjir dan longsor.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas, Aipda Riki Candra dan Kapolsek IPTU Arvi Yandri menyampaikan pentingnya kewaspadaan bersama, terhadap ancaman bencana alam. 

"Curah hujan yang disertai angin kencang masih berlangsung. Kondisi ini menuntut kewaspadaan kita bersama, agar terhindar dari bahaya," katanya. 

Dalam kegiatan aksi peduli itu, Kapolsek IPTU Arvi Yandri juga mengingatkan untuk pentingnya kewaspadaan masyarakat dari Curanmor, Curah. 

"Masyarakat jangan segan dan sungkan untuk memberikan laporan kepada kepolisian, ketika melihat dan menyaksikan kemungkinan terburuk di tengah masyarakat," katanya, seraya mengasih nomor kontak yang bisa dihubungi.

Kapolsek IPTU Arvi Yandri memastikan kampung yang dikunjunginya, aman dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan bersih dari perjudian.

Kemudian, masyarakat paham dengan situasi saat ini. Terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies