Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Kesuksesan Vaksin Massal, Pemuda Pancasila Patut Ditiru

Lubuk Alung, Sigi24.com--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Padang Pariaman Zahirman memantau pelaksanaan vaksinasi massal yang diprakarsai oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) bekerjasama dengan Polres daerah itu, Selasa, (28/12).

Pelaksanaan vaksinasi yang sebelumnya juga dihadiri oleh bupati ini, di gelar di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila di Pasar Lubuk Alung, menghadirkan dua tim tenaga vaksinator, yaitu tim vaksinator dari Polres Padang Pariaman dan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan daerah itu.

Dalam kunjungan, Zahirman didampingi Kabid Statistik Suhaili, dan Kabid IKP Dedi Spendri mengapresiasi gerakan Pemuda Pancasila yang ikut membantu pemerintahan daerah dalam melaksanakan vaksinasi. Pada kesempatan itu, Zahirman yang juga anggota Dewan Penasehat MPC Pemuda Pancasila ini ikut berpartipasi menyukseskan kegiatan tersebut.

"Semoga Ormas-ormas yang ada di Padang Pariaman ikut membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan vaksinasi ini, sebagaimana yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila," kata Zahirman yang juga ketua ICMI Padang Pariaman ini.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Pariaman Imran Zahdi Datuak Tumangguang Basa menyebutkan, bahwa sasaran vaksin ditargetkan 300 orang. "Masyarakat sangat antusias. Terbukti, banyaknya masyarakat yang mendaftar kepada panitia mencapai 400 orang," kata dia.

"Jam 10 pagi sudah lebih dari 300 orang yang mendaftar," katanya. Lebih lanjut Imran Zahdi menerangkan, pelayanan dan penyuntikan agak sedikit terlambat disebabkan keterbatasan tenaga vaksinator. Sehingga ada juga sebagian peserta yang tidak betah antri lama, setelah mendaftar menghilang. 

"Sebagian sasaran vaksinasi hari ini adalah pelaku pasar, makanya sengaja juga diambil hari pelaksanaannya Selasa (hari pasar), dan kita menunggu peserta yang sudah mendaftar untuk bisa divaksin sampai jam 18.00 Wib," ungkap Imran yang juga Pengurus DPD PAN Padang Pariaman ini menegaskan. (mhk)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies