Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Khusus Lubuk Alung Bagian Timur, Pendampingan Vaksinansi Covid Bersama Diskominfo Padang Pariaman

Lubuk Alung, Sigi24.com--Percepatan pemberian vaksin terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui gebyar vaksinasi dan rentetannya. Berkolaborasi dengan berbagai pihak, percepatan dilakukan untuk merealisasikan target akhir tahun 70 persen vaksinasi bagi masyarakat.

Zahirman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman menyebutkan, bahwa untuk mendukung rangkaian program nasional tersebut, pemerintah daerah ini melakukan vaksin secara maraton hingga 31 Desember mendatang.

"Jadwalnya telah disusun dan telah ditunjuk oleh bupati masing-masing OPD yang menjadi pendampingnya," katanya. Selasa. (28/12/21).

Bahkan, kata Zahirman, di daerah yang mungkin sasaran sedikit dan akses agak jauh diharapkan tenaga yang dikirim bukan hanya memantau tapi harus siap bersama Bhabinkamtibmas, TNI, dan tim di lokasi untuk turun ke lapangan menghimbau dan menjemput masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di tempat yang telah ditentukan.  

"Tenaga pendamping dari pegawai Diskominfo siap turun bersama tim untuk menghadirkan dan menjemput masyarakat," tegas Zahirman yang juga mantan Kabag Humas ini.

Dalam pelaksanaanya sesuai jadwal masing-masing, Kepala Bidang bertanggungjawab mengkoordinasikan dengan Kepala Puskesmas, Camat dan Kapolsek. Kemudian juga mengatur pegawai untuk membantu pelaksanaan tugas di lapangan.

Inilah Jadwal pelaksanaan vaksinasi secara maraton yang didampingi Dinas Komunikasi dan Informatika. Wilayah sasaran adalah Lubuk Alung bagian timur, kerjasama dengan Puskesmas Sikabu dan pemerintahan nagari setempat.

Dimulai pada Kamis 23 Desember lalu di Alba Resor, dihadiri oleh seluruh pegawai Dinas Kominfo. Di hari kedua Jumat, 24 Desember di Kantor Korong Palak Pisang, dihadiri oleh pegawai Sekretariat.

Pada hari ketiga Sabtu 25 Desember di Salibutan, dihadiri oleh pegawai bidang TIK. Dan Minggu 26 Desember di Sikabu Bukit, dihadiri oleh pegawai Bidang Egov.

Kemudian Senin 27 Desember di depan Surau Padang Baru, dihadiri oleh pegawai bidang IKP. Selasa  28 Desember di Kampung Alai, dihadiri oleh pegawai bidang SP.

Berikutnya Rabu 29 Desember di Padang Baru, dihadiri oleh pegawai Sekretariat. Kamis 30 Desember  di Balanti, kantor korong, dihadiri oleh pegawai bidang IKP dan TIK. Untuk hari terakhir Jumat 31 Desember di Kantor Korong Sikabu Bukit dihadiri oleh seluruh pegawai Diskominfo. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies