Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lewat Keterbukaan Informasi Publik, Wujudkan Padang Pariaman Informatif

Parik Malintang, Sigi24.com--Mewakili Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Asisten I Rudi Rahmad membuka secara resmi Sosialisasi Penyelenggaraan Keterbukaan Informasi Publik untuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang diprakarsai oleh Dinas Kominfo. Sebagai peserta kali ini seluruh walinagari, bertempat di Aula Bappelitbangda Kawasan IKK di Parik Malintang pada Kamis (16/12/2021)

“Saya berharap walinagari serius dalam mengikuti pelatihan ini, dan dapat langsung menerapkannya pada nagari masing-masing sehingga terwujud Padang Pariaman yang informatif,” ujar Rudi.

Sebelumnya Kadis Kominfo Zahirman menyampaikan dalam laporan pelakanaannya, bahwa sosialisasi ini dilaksanakan sebagai ikhtiar untuk memaksimalkan keterbukaan informasi di bumi Padang Pariaman. 

”Kita berharap tidak saja nagari Aur Malitang yang muncul di tingkat provinsi, tapi ada nagari lain yang semakin bersinar dalam keterbukaan informasi,” harap Zahirman.

Bertindak sebagai pemateri dalam sosialisasi ini adalah Komisioner Komisi Informasi Sumatera Barat Arif Yumardi dan Kadis Kominfo Zahirman selaku PPID Utama. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies