Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pelantikan ASN Kembali Bergulir di Padang Pariaman

Parik Malintang, Sigi24.com--Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang melantik 91 orang Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional, Jumat (05/11) di Hall IKK (Ibu Kota Kabupaten) Nagari Parik Malintang, Kecamatan Anam Lingkuang.

Sebagai saksi dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudi Repenaldi Rilis dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Armeyn Rangkuti. Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari Adminstrator sebanyak 14 orang, Pengawas 55 orang, serta Fungsional sebanyak 22 orang.

Wabup Rahmang mengucapkan selamat atas pelantikan bagi pejabat yang baru dilantik. Dan beliau berpesan agar melaksanakan amanah secara sungguh-sungguh, ikhlas, dan penuh rasa tanggungjawab.

"Pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi ini adalah tuntutan dalam pembinaan pegawai dan merupakan hal yang lumrah dan biasa dialami oleh seorang aparatur pemerintah. Proses mutasi ini, telah dilandasi dengan pertimbangan objektif evaluasi, koreksi dan review atas kinerja yang telah saudara-saudara lakukan dan pendekatan yang berorientasi pada capaian suatu tujuan," ungkapnya.

Menurutnya, sebagai tindak lanjut pelantikan ini, pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja. "Buatlah inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi dan tidak monoton. Bekerja dengan niat karena Allah semata dan demi kemaslahatan masyarakat banyak," ungkapnya.

"Laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya, disertai niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman kearah yang lebih baik dan mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," harapnya.

Juga terlihat hadir dalam acara pelantikan itu, Asisten Setdakab, Inspektur Kabupaten, Sekretaris DPRD, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Alung dan Camat serta para Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies