Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur: Rakerda Karang Taruna Padang Pariaman Dibiayai APBD

Foto bersama Karang Taruna Padang Pariaman dengan Bupati Suhatri Bur usai pembukaan Rakerda di Padang. (foto tata handika)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Karang Taruna Padang Pariaman diprakarsai oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) lakukan Rakerda di hotel Rocky Plaza, Padang, Senin (10/06/ 2024).

Dengan teman: "Dengan Rakerda Mewujudkan Kolaborasi dan Inovasi untuk Kemajuan Besama Karang Taruna sebagai Pelopor Perubahan Melanjutkan Padang Pariaman Unggul dan Berjaya". 

Diharapkan mampu untuk menggali potensi-potensi pemuda sampai tingkat nagari, dalam mendukung program-program pembangunan, baik fisik maupun mental spritual, mulai dari tingkat nagari, kecamatan dan kabupaten.

Dalam Rapat Kerja Daerah Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman, yang di selenggarakan selama dua hari di hotel Rocky Plaza Padang ini diikuti kurang lebih 100 anggota karang taruna.

Acara Rapat Kerja Daerah dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

Dia mengungkapkan mengenai umur Karang Taruna sudah 63. Menjelang 64 tahun. Karang Taruna itu berdirinya tanggal 26 September tahun 1960.

Dalam penyampaiannya, Suhatri Bur menyebutkan, Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman cara tata dan juga kinerja ke depan melaksanakan program kerja.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Suhatri Bur menyampaikan pernah terlibat langsung sebagai pengurus KONI Sumatera Barat, sehingga banyak pengalaman dalam menjalankan tugas selaku pengurus. 

Lebih lanjut, ia menyampaikan, bahwa anggaran kegiatan Karang Taruna Padang Pariaman lebih kurang Rp 200 juta melalui APBD.

"Alhamdulillah, Karang Taruna Padang Pariaman semuanya sudah kita anggarkan. Walau pun belum maksimal," kata Suhatri Bur. 

Dia juga menyampaikan, bahwa Padang Pariaman merupakan satu-satunya Karang Taruna yang didanai untuk program Rakerda di lingkup Provinsi Sumatera Barat. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies