Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengurus IMPNY Kota Padang Dilantik di Nurul Yaqin Sadaniyah

Pelantikan pengurus IMPNY Kota Padang di Nurul Yaqin Sadaniyah, Singguliang Lubuk Alung. (foto tata handika)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Minggu, 09/06/2024 telah terlaksana kegiatan pelantikan pengurus baru IMPNY (Ikatan Mahasiswa Pesantren Nurul Yaqin Kota Padang) periode 2024 yang dilaksanakan pukul 14.00 WIB di Ponpes Nurul Yaqin Sadaniyah, Nagari Singguliang Lubuk Alung, Padang Pariaman.

Tata Handika, Ketua demisioner IMPNY 2021-2023 menyampaikan, kegiatan pelantikan ini wajib diadakan pada setiap awal periode kepengurusan sebuah organisasi. 

"IMPNY juga menjadikan pelantikan sebagai hal yang wajib karena menjadi awal dimulainya sebuah organisasi," kata dia. 

Menurutnya, pelantikan ini adalah kegiatan legalitas pengurus. Karena setelah sah dilantik, maka pengurus IMPNY 2024 harus siap menjalankan amanah dan tanggung jawab untuk satu periode ke depan.

Pelantikan sendiri merupakan kegiatan formal dan bisa dikatakan sakral karena terdapat pengambilan sumpah janji dari semua pengurus IMPNY yang dapat disaksikan oleh para tamu undangan.

Acara ini dipimpin langsung sekaligus dibuka secara resmi oleh pendiri IMPNY, Fauzan Ahmad yang diikuti oleh Abdurrohman Setiaji, selaku ketua. 

Pada saat inilah para pengurus HMP IMPNY 2024 diambil sumpahnya, disebut namanya satu per satu dalam tim SK, dan penyerahan bendera dari ketua demisioner IMPNY kepada Ketua Umum terpilih Rido Septiyadi secara simbolis, yang menandakan telah resminya pengurus IMPNY Periode 2024. 

Pendiri IMPNY, Fauzan Ahmad menyampaikan pesannya untuk pengurus IMPNY yang berkecimpung di dunia organisasi harus mempunyai sifat kreatif, inovatif, dan bisa menguasai public speaking.

“Ketika seseorang telah berkecimpung di organisasi maka haruslah dia kreatif, inovatif dan juga punya skill public speaking yang bagus. Kami berharap semoga IMPNY 2024 membawa perubahan dan juga kemajuan,” ucap Fauzan Ahmad.

Ketua IMPNY terpilih periode 2024, Rido Septiyadi mengucapkan terima kasih dan mengajak serta membangun kebersamaan, mendorong kolaborasi, dan mencapai tujuan bersama demi kemajuan organisasi IMPNY.

“Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan, mendorong kolaborasi, dan mencapai tujuan bersama demi kemajuan organisasi ini. Saya akan mendengarkan dan melayani dengan baik, serta bekerja keras untuk menjadikan setiap langkah kita bernilai. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mari kita jadikan masa jabatan ini sebagai tonggak awal perjalanan ke arah yang lebih baik,” ucap Rido Septiyadi.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Hafidz. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies