Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Serahkan Dokumen RPJPD 2025-2045

Bupati Suhatri Bur serahkan RPJP ke Ketua DPRD Arwin. (ist)

PARIAMAN, Sigi24.com-- Dalam rapat Paripurna DPRD Padang Pariaman, Bupati Suhatri Bur sampaikan dokumen pengantar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Arwinsyah, yang didampingi dua orang Wakilnya yaitu Aprinaldi dan Risdianto, di ruang rapat DPRD di Pariaman, pada Senin (27/05).

Hadir pada kesempatan itu, unsur Forkopimda, Wabup Rahmang, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, dan Sekwan Armen Rangkuty, serta Kepala OPD, Camat di lingkungan Pemkab Padang Pariaman, dan anggota DPRD. 

Dalam penyampaiannya, Bupati Suhatri Bur membacakan RPJPD Padang Pariaman Tahun 2025-2045. Dia menyampaikan berbagai capaian keberhasilan dan target pembangunan yang ingin dicapai dalam jangka panjang sejalan dengan rencana pembangunan Indonesia emas 2045.

"Dokumen RPJPD merupakan dokumen penting untuk mendukung perwujudan visi daerah tahun 2045 yaitu, maju berkelanjutan sejahtera dan merata," sebutnya.

Diakhir rapat, Bupati Suhatri Bur menyerahkan dokumen RPJPD kepada Ketua DPRD Padang Pariaman untuk dapat dibahas lebih lanjut dalam agenda sidang lanjutan DPRD Padang Pariaman. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies