Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kepala Kemenag Syafrizal Antarkan 227 JCH Padang Pariaman Terbang ke Jeddah

Kepala Kemenag Padang Pariaman Syafrizal menerbangkan JCH di BIM. (foto edo)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com-- Lebih cepat 28 menit dari jadwal, Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 13 Embarkasi Haji Padang bertolak menuju King Abdul Aziz International Airport, Jeddah, Senin (27/05/2024) pagi.

Sesuai jadwal yang diterima, JCH Kloter 13 take off pukul 09.35 WIB menggunakan Garuda Indonesia nomor penerbangan GA3313. Namun, diiringi cuaca cerah dan bersahabat, GA3313 dikonfirmasi meninggalkan landasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) tepat pukul 09.07 WIB.

Dalam data manifest, JCH Kloter 13 ini berjumlah 393 jamaah. Terdiri dari 147 laki-laki dan 246 perempuan. JCH Kloter 13 ini didominasi Kabupaten Padang Pariaman dengan 227 jamaah, Kota Pariaman 106 jamaah, Kota Padang 51 jamaah dan Kota Solok 2 jamaah. Selain itu juga terdapat 5 Petugas Kloter dan 2 Pemandu Haji Daerah (PHD).

JCH Kloter 13 ini diketuai oleh Kamarul Zaman dengan Pembimbing Ibadah, Rahmat Zamuir Kalibuik. Jamaah Haji Termuda dan Tertua berasal dari Kota Pariaman. Alfarizi Mulyana Mulyadi tercatat sebagai jamaah termuda dengan usia 19 Tahun. MR Anan tercatat sebagai jamaah tertua dengan usia 88 tahun.

Selama di Makkah, JCH Kloter 13 akan berada di sekto 3 maktab 30 wilayah Syisyah. Untuk hotel sendiri, menempati Alluwluat Mashaeir No 1 dan Dana Tower Hotel.

Proses pemberangkatan menaiki GA3313, disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Dr. H. Mahyudin, didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar, Ny. Hj. Rosnimar Mahyudin, yang turut didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, H. Syafrizal, didampingi Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman, Ny. Armawati Syafrizal. Turut hadir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman didampingi jajaran.

"Alhamdulillah proses pemberangkatan jamaah calon haji Padang Pariaman berjalan lancar. Kita doakan selama di perjalanan dan menunaikan ibadah haji hingga kembali ke tanah air, semuanya dalam keadaan sehat serta meraih haji yang mabrur," ucap H. Syafrizal sesaat setelah menyaksikan pesawat lepas landas.

"Alhamdulillah satu tugas sudah selesai. Selanjutnya, setelah kita menjalani ibadah Idul Adha di tanah air, tugas berikutnya adalah mempersiapkan penyambutan pemulangan duyufurrahman ini," pungkasnya. (edo/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies