Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekdako Yota Balad Apresiasi Waqif Hibahkan Tanah Miliaran Rupiah

Sekdako Pariaman Yota Balad meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Maimunah Cimparuah. (ist)

Pariaman, Sigi24.com--Sekda Kota Pariaman Yota Balad mendampingi Gubernur Mahyeldi Ansharullah dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Maimunah Lapai, Cimparuah, Kota Pariaman, Senin 13 Mei 2024.

Yota Balad dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Pariaman menyampaikan apresiasi yang luar biasa, terutama kepada para ahli waris yang telah mewakafkan tanahnya bernilai miliaran rupiah untuk pembangunan Masjid Maimunah. Semoga kebaikan ini dapat menjadi amal jariyah bagi ahli waris.

Yota Balad juga mengajak masyarakat setempat untuk fastabiqul khairat atau berlomba-lomba dalam kebaikan, dengan menyisihkan sedikit hartanya untuk pembangunan masjid ini.

"Pembangunan masjid ini menjadi momentum kita sebagai hamba Allah untuk terus mengoreksi diri kita masing-masing agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya," tukasnya.

Kita berharap pembangunan masjid ini bisa cepat selesai, sehingga masyarakat setempat bisa beribadah di sini. 

"Tidak hanya untuk melaksanakan sholat berjamaah saja, tapi juga tempat untuk melakukan kegiatan sosial keagamaan, dan menyebarkan syiar agama Islam. Semakin besar dan megah masjid maka semakin banyak jamaah yang bisa beribadah," tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan badoncek, jamuan makan, dan hiburan musik dari Orkes Gambus Nurul Hidayah. Terkumpul dana hari itu seratus juta rupiah. Menambah dana awal yang sudah ada sebelumnya Rp 1 Miliar. (ib/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies