Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rudy Optimis, Kebersamaan Pengurus KONI Mampu Meningkatkan Prestasi Olahraga Padang Pariaman

Rudy Repenaldi Rilis 

Padang Pariaman, Sigi24.com--Sebagai Ketua Umum KONI Padang Pariaman terpilih, Rudy Repenaldi Rilis menyebutkan, bahwa ini merupakan kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya. 

Selaku Ketua KONI Padang Pariaman, jelas merupakan suatu hal tak terduga sekaligus menjadi tantangan baru bagi dirinya. Hal itu diungkapkan Rudy beberapa waktu lalu usai terpilih melalui Musorkab (28/April/2023).

Pasalnya, selama ini dirinya lebih banyak disibukkan untuk mengurus berbagai persoalan birokrasi pemerintahan, yang desainnya telah diatur sedemikian rupa melalui peraturan atau regulasi yang ada. 

“Tapi di KONI ini kondisinya bisa dikatakan berbeda, karena desainnya itu harus kita sendiri yang menentukan,” terangnya. 

Makanya ke depan, dia mendorong agar seluruh Cabor nantinya bisa mengikuti berbagai kegiatan ivent, di samping juga diarahkan agar bisa aktif melakukan pembinaan atlet maupun menggelar berbagai ivent secara mandiri. 

Karena, tegas Rudy, tentu sangat disadari, jika ivent yang diikuti itu nantinya bisa dijadikan barometer atau alat ukur, terutama untuk melihat sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan selama ini. 

“Hal itu juga sejalan dengan harapan besar kita, yaitu bagaimana memberikan warna baru terhadap lahirnya berbagai prestasi olahraga di daerah kita Padang Pariaman ini,” terang Sekda Padang Pariaman ini. 

Rudy Repenaldi Rilis juga mengakui, dengan adanya dukungan bupati selaku kepala daerah, serta berkolaborasi dengan pihak terkait dan stakeholder lainnya, pihaknya mengaku optimis jika ke depan prestasi olehraga di Kabupaten Padang Pariaman bakal bisa meningkat pada masa-masa mendatang.  

“Karena itulah dari awal saya telah tegaskan, orang-orang yang akan mengisi komposisi kepengurusan KONI nantinya, saya hanya butuh orang-orang yang mau mewaqafkan dirinya, serta bukannya orang yang mau mencari hidup dalam bidang olahraga". 

"Meski disadari, kalau kita telah berbuat maksimal mengelola olahraga, maka insya Allah tentu kita juga akan bisa menikmati hasilnya. Termasuk kita juga bisa mendapatkan hak kita sesuai hasil kerja keras yang kita lakukan," kata Rudy mengakhiri. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies