Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Momen Jumat Berkah, John Kenedi Martin Berbagi dengan Jemaah Masjid At Taqwa dan Panti Asuhan Al-Mukarramah

Anak-anak antrian mendapatkan nasi bungkus, dari kegiatan Jumat berkah John Kenedi Martin di Masjid At Taqwa Kapalo Koto. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bakal calon Bupati Padang Pariaman John Kenedi Martin, Jumat 17 Mei 2024 menggelar kegiatan berbagi.

"Jumat Berkah". Setidaknya ini bentuk kegiatannya di Masjid At Taqwa Kapalo Koto dan Yayasan Panti Asuhan Al-Mukarramah, Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris.

Sekitar 100 an nasi bungkus dan nasi kotak dibagikan secara gratis di masjid dan panti asuhan itu.

"Alhamdulillah, ini secara cuma-cuma, bentuk dari berbagi dengan jemaah masjid dan penghuni panti," kata John Kenedi Martin.

Menurut dia, di setiap harta dan kekayaan yang kita punyai, ada hak dan jatah orang lain di dalamnya.

"Semoga berbagi di Jumat berkah ini memberikan nilai tersendiri buat masyarakat dan anak yatim tentunya," ujar dia.

Wilda, salah seorang pengurus Masjid At Taqwa yang menerima pemberian John Kenedi Martin dan keluarga itu menyampaikan terima kasih banyak.

"Alhamdulillah, semoga John Kenedi Martin rezekinya murah, urusannya lancar, sehat dan sukses selalu untuk terus berbuat di tengah masyarakat," ungkapnya.

Ibuk Fit, salah seorang pengelola Panti Asuhan Al-Mukarramah Pauh Kambar merasa senang dan bahagia sekali menerima nasi kotak tersebut.

Dibagikannya langsung kepada seluruh penghuni dan pengurus panti, untuk seterusnya dinikmati secara bersama di panti itu.

"Alhamdulillah, momennya sangat tepat. Pas makan siang. Semoga berkah, dan John Kenedi Martin diberikan rezeki yang terus berlebih oleh Allah SWT, sehingga terus berbagi dengan anak yatim," harapnya berdoa. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies