Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kyai Kampung Doakan Nikson Nababan Mulus Jadi Gubernur Sumatera Utara

Kegiatan Rutinan kyai kampung di Medan, Sumatera Utara. (ist)

MEDAN, Sigi24.com--Para kyai kampung di acara Rutinan Majlis Sholawat Ahlul Kirom setiap Selasa malam Rabu, melalui Washilah Maulid Diba'i dan Sholawat Munajat, mendoakan mantan Bupati Taput dua periode Nikson Nababan yang sedang ikhtiar untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara. 

"Terutama agar sukses dalam mencapai cita-cita dan amanah masyarakat yang lebih besar," ujar Kyai Khambali, Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom di sela-sela Rutinan Sholawat, Selasa 21 Mei 2024.

Doa ini disampaikan dalam pembacaan Rowi Maulid Diba'i dan Sholawat Munajat Majlis Sholawat Ahlul Kirom. Doa ini disampaikan Kyai Khambali, Pengasuh dan Kyai Muhtarom, Pembina Majlis. 

‘’Kita doakan agar Nikson Nababan diberi amanah oleh sang maha guru, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP menjadi calon Gubernur Sumatera Utara dan bisa terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara. 

"Demikian pula Nikson, dimudahkan mencapai cita-citanya guna mencapai Sumut yang berbudaya dan beradab,’’ kata Kyai Khambali yang juga Ketua Umum Gema Santri Nusa itu.

Menurutnya, selama dua periode memimpin Kabupaten Taput, Nikson Nababan telah memberikan banyak prestasi dan berhasil memajukan Kabupaten Taput. 

Karena itu, Kyai Khambali menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang dibangun selama ini yang selalu peduli dengan kegiatan keagamaan. 

Kyai Khambali mendoakan agar cita-cita yang sedang dibangun Nikson Nababan dikabulkan dan dimudahkan oleh Allah SWT.

“Kyai Muhtarom selaku Pembina Majlis Sholawat Ahlul Kirom mengatakan bahwa Guru-guru saya juga mengajarkan Maulid Diba' tidak hanya dibaca di bulan Maulid atau kelahiran Rasulullah SAW saja, tetapi dibaca untuk menyertai doa dalam berbagai hajat kehidupan,’’ tandasnya. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies