Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ismet Jaya Piliang Dinilai Tokoh yang Tepat Mendampingi Suhatri Bur

Bupati Suhatri Bur bersalaman erat dengan Ismet Jaya Piliang, tokoh rantau yang digadang-gadang untuk wakil bupati periode kedua Suhatri Bur. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Nama Ismet Jaya Piliang muncul di tengah belantara percaturan sunyi Pilkada serentak di Padang Pariaman.

Ketua IK-Limkos Jabodetabek ini tengah diperhitungkan dan bahkan sudah ada dukungan untuk dirinya bisa maju dalam Pilkada November mendatang.

Ismet, meskipun sukses tiga periode memimpin paguyuban urang awak di rantau, sepertinya oleh masyarakat, kesuksesan dia itu harus ditularkan di kampung halaman.

"Cocok dan oke bangat, bila Ismet Jaya Piliang dijadikan wakilnya Suhatri Bur periode kedua ini," kata seorang tokoh masyarakat Kampung Dalam.

Menurut masyarakat itu, sepertinya untuk melanjutkan Padang Pariaman berjaya, Suhatri Bur harus merangkul tokoh rantau yang sukses.

Dan tokoh rantau yang diterima di kampung itu, ada pada Ismet Jaya Piliang.

"Bagi orang kampung, Ismet tidak begitu menonjol perantaunya. Dia sering bolak-balik pulang kampung. Berbagai momen besar dan kecil di Padang Pariaman, tidak pernah tak dihadiri Ismet," ujar masyarakat itu.

Di tengah bejibunnya tokoh yang ingin berpasangan dengan Suhatri Bur, Ismet Jaya Piliang adalah sosok yang paling netral, bisa diterima semua kalangan.

Ismet Jaya Piliang ketika dihubungi, tak menampik adanya dukungan dari masyarakat ke dirinya untuk maju berpasangan dengan Ketua DPD PAN Padang Pariaman itu.

"Ya, itu urusan masyarakat di kampung. Kita di rantau tetap mendukung Pilkada yang berkualitas, melahirkan pemimpin yang diterima seluruh lapisan masyarakat," kata dia.

Ismet Jaya Piliang melihat dinamika politik lokal yang berkecamuk saat ini, adalah sebuah momen tentunya.

"Kalau masyarakat menginginkan, dan Suhatri Bur mengiyakan pula, insya Allah, kita siapkan segala sesuatunya," ujar Ismet. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies