Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bersama PKB dan PKS, Muhammad Fadhil Berlari Kencang untuk Padang Pariaman

Muhammad Fadhil tegak lurus diantara Ketua DPD PKS dan DPC PKB Padang Pariaman. Apakah terus ke KPU nantinya? Kita tunggu. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Muhammad Fadhil memang tokoh muda baru muncul di belantara politik, tetapi komunikasi politiknya amat sangat luar biasa.

"Baru muncul, bertemu dengan momen Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Tak semua orang dan anak muda mampu beradaptasi dengan sejumlah tokoh hebat, tapi Muhammad Fadhil membuktikan dia mampu," ulas Muhardi Koto, salah seorang tokoh masyarakat Piaman yang giat bermedia sosial, Rabu 15 Mei 2024.

Sosok muda visioner, bergerak cepat dan progresif yang melekat di Muhammad Fadhil, sepertinya daerah ini butuh pemimpin yang sedang digandrungi anak bungsu mendiang Bupati Ali Mukhni ini.

Muhardi Koto yang akrab disapa Uncu ini angkat tangan melihat sosok hebat, bersahaja, mau mendengar yang ada di Muhammad Fadhil ini.

Dan hebatnya lagi, seluruh partai yang didatanginya untuk mendaftar, semuanya tetap dia berkomitmen untuk calon bupati.

Tak sekedar mendaftar, para petinggi partai di Sumbar dan pusat pun disambanginya. Ringan saja langkanya bertemu Ketum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar.

Seperti tak terhambat langkahnya bersua dan minta petunjuk dari tokoh senior. Mungkin dari sekian banyak tokoh masyarakat yang mendaftar jadi calon bupati/wakil bupati, Muhammad Fadhil paling muda.

"Baru 29 tahun, tetapi lompatan politiknya sangat bagus, menyentuh ke semua kalangan. Sepertinya, kesiapan Muhammad Fadhil untuk Padang Pariaman lima tahun mendatang, sudah sangat patut jadi pertimbangan oleh masyarakat," kata Uncu.

Belakangan, setelah mendaftar di hampir seluruh partai politik di Padang Pariaman, Muhammad Fadhil bertemu dan berkomunikasi sekaligus dengan Ketua DPD PKS dan DPC PKB Padang Pariaman, Risdianto dan Afredison.

Apakah PKS dan PKB sudah berkoalisi, sehingga terasa ringan bagi Muhammad Fadhil untuk memantapkan komitmen ke KPU nantinya secara bersama?

Risdianto menyebutkan, bahwa PKS dan PKB berkoalisi dalam satu visi dan misi di Pilpres, ia.

"Kita memang sering bertemu di dewan dan di luar dewan dengan Ketua DPC PKB Afredison. Dan tentu, koalisi yang sudah terbangun kuat di nasional, kita mantapkan pula di Padang Pariaman," kata Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman ini, Rabu 15 Mei 2024.

Menurut Risdianto, pertemuan itu adalah bagian dari upaya dan ikhtiar. Baik PKB dan PKS maupun Muhammad Fadhil, sama-sama mencari jalan terbaik, berkomitmen untuk menjadikan Padang Pariaman yang lebih bagus lagi. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies