Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Apel Gabungan di Kecamatan Batang Anai Bersama Waka Polres Padang Pariaman

Apel gabungan Kecamatan Batang Anai pasca liburan dipimpin oleh Waka Polres Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com-- Apel gabungan perdana pasca libur lebaran 1445 H, Pemerintah Kecamatan Batang Anai hadirkan Waka Polres Padang Pariaman Kompol Indra sebagai pembina apel. 

Dalam arahannya, Kompol Indra menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat Batang Anai terkait penyakit masyarakat. 

Dia menghimbau, agar bersama-sama berupaya menyelamatkan generasi dari penyalahgunaan narkoba.

"Narkoba itu sasarannya adalah generasi muda usia sekolah, untuk itu kita harus berhati-hati dan mau saling menjaga agar anak-anak kita selamat dari kejahatan dan pengaruh narkoba," ajaknya, Senin (13/05). 

Pada kesempatan itu, Indra juga menyosialisasikan beberapa inovasi di jajaran Polres Padang Pariaman. Semua inovasi itu katanya, memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Jelasnya, Dilan adalah gerakan edukasi kepada masyarakat agar disiplin berlalu lintas. Kemudian ada lagi katanya, SPKT RAUN, yaitu sebuah inovasi pelayanan administrasi yang mudah dan menjangkau seluruh masyarakat.

"Sehingga masyarakat yang butuh surat keterangan apapun dari kepolisian tidak perlu lagi datang ke kantor polisi, cukup menunggu di rumah bahkan insya Allah polisi akan hadir saat masyarakat membutuhkannya," tutupnya. 

Setelah apel gabungan, Waka Polres Kompol Indra juga diminta hadir untuk berdiskusi dengan peserta rapat koordinasi kecamatan.

Tampak hadir Camat Batang Anai Zulbasri bersama Sekcam Medi Hendra, Kapolsek Batang Anai AKP Riki VP, dan Kepala KUA Kecamatan Batang Anai. Pimpinan instansi dan lembaga, serta kepala sekolah se Kecamatan Batang Anai. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies