Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Aspinuddin dan Gagasan Kesuksesan Suhatri Bur Periode Kedua Memimpin Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Kadis Kesehatan Padang Pariaman Aspinuddin, Jumat 31 Mei 2024 ini terakhirnya bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Mulai Sabtu Juni, masyarakat Padang Pariaman akan melihat sosok birokrat senior ini terpampang di tempat-tempat strategis.

Kenapa! Aspinuddin pun telah membulatkan hati dan tekadnya untuk terus mengabdi di tengah masyarakat. 

"Lewat dorongan dan dukungan banyak tokoh, saya telah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik, untuk siap maju menjadi calon Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman dalam Pilkada serentak," ujar dia, Kamis 30 Mei 2024 di Batang Anai.

Bagi Aspinuddin, melangkah maju dan rencana ikut kontestasi Pilkada, adalah karena masih banyak dan besarnya bengkalai yang harus dituntaskannya.

"Rencana kita akan menjadi RSUD Padang Pariaman di Parit Malintang naik menjadi rumah sakit tipe B, tinggal selangkah lagi," ulas dia.

Menurut dia, persyaratan untuk itu sudah ditembus ke Kementerian Kesehatan RI, langsung dengan Menteri Kesehatan, yang dipertemukan dengan Bupati Suhatri Bur beberapa waktu lalu.

"Tinggal kita membuat rumah sakit tipe C di Utara Padang Pariaman, tepatnya di Batang Gasan," kata Aspinuddin.

Sementara, di Selatan Padang Pariaman, tepatnya Lubuk Alung, rumah sakit paru yang milik Sumbar, itu akan dialihkan jadi milik Padang Pariaman. 

"Semua rukun syaratnya sudah kita bereskan," sebut Aspinuddin.

Aspinuddin adalah sosok birokrat yang punya jejaring, mampu menembus sampai Menteri di Jakarta sana.

Jarang pejabat eselon II di kabupaten dan kota yang bisa sampai begitu. Tapi, Aspinuddin memang luar biasa.

Bila Suhatri Bur menggandeng Aspinuddin untuk wakilnya, bisa kita lihat dan bayangkan geliat Padang Pariaman akan lebih bersahaja.

Siap menjadikan "Padang Pariaman Berkibar". Sebuah tekad Aspinuddin, merupakan implementasi dari bersih, kreatif, inovatif, bangkit, aman dan religius.

Konsep dan gagasan Aspinuddin ini sepertinya perluasan dan pengembangan dari konsep Padang Pariaman berjaya, yang digaungkan Bupati Suhatri Bur.

Rasanya, melihat konsep demikian, prestasi dan kerja Aspinuddin selama menjabat, menjadi nilai tersendiri bagi Suhatri Bur untuk sukses pada periode kedua memimpin Padang Pariaman. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies