Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mewakili Padang Pariaman, Ketua Dasa Wisma Al Azhar 1 Diharapkan Juara Sumatera Barat

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur diskusi dengan Ketua Tim penilai lapangan dasa wisma. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman menerima kunjungan Tim Penilai Lapangan Nominator Ketua Dasa Wisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat Di Nagari Aur Malintang Selatan, Kamis, 29/2/24.

Mengawali sambutannya, Suhatri Bur menyampaikan selamat datang kepada tim penilai di Nagari Aur Malintang Selatan. 

Selanjutnya Suhatri Bur menyebutkan, bahwa Nagari Aur Malintang Selatan ini berada di wilayah paling ujung di Kabupaten Padang Pariaman, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Agam. 

Namun walau berada pada wilayah paling ujung, Dasa Wisna Al Azhar 1, berhasil mewakili Padang Pariaman sebagai nominator dasa wisma berprestasi dalam penilaian kelompok Dasa Wisma tingkat Provinsi Sumatera Barat. 

"Kita patut apresiasi Dasa Wisma Alazhar 1, sebagai perwakilan Padang Pariaman dalam penilaian ketua kelompok dasa wisma tingkat Sumatera Barat," sebutnya. 

Pemilihan Dasa Wisma Al Azhar 1 ini mewakili Padang Pariaman setelah melalui proses penilaian oleh tim penilai kabupaten yang di ketuai Yusrita Suhatri Bur. 

Pada kesempatan itu Suhatri Bur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah terlibat, sehingga dasa wisma ini menjadi yang terbaik, mewakili Padang Pariaman pada tingkat Provinsi Sumatera Barat. 

Tentunya tinggi harapan kita, akan menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang di tingkat Provinsi Sumbar, karena sesungguhnya pembentukan dasa wisma ini untuk membantu pertumbuhan ekonomi, penurunan angka inflasi, penurunan angka stunting dan peningkatan kesejahteraan keluarga. 

"Semoga Padang Pariaman melalui Dasa Wisma Al Azhar 1 menjadi yang terbaik satu di Sumateta Barat," harapnya.

Sementara itu Ketua tim penilai Ny. Fitria Amalia Audy Joinaldy dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas sambutan yang meriah dan senyum penuh ramah dari masyarakat Padang Pariaman, khususnya Nagari Aur Malintang Selatan. 

"Kehadiran kita dalam rangka verifikasi lapangan terhadap Dasa Wisma Al Azahar I, sebagai salah satu dari 7 nominator se Sumatera Barat," sebut ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat ini.

Di akhir sambutannya, ibu yang akrab dipanggil Amel ini menyebutkan, pemenang Ketua Kelompok Dasa Wisma nantinya akan dinobatkan sebagai duta dasa wisma Provinsi Sumatera Barat.

Acara dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Camat se Padang Pariaman, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Walinagari se Padang Pariaman,  tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai dan seluruh undangan. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies