Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Panwascam Sungai Geringging Buka Rekrutmen PTPS

Aktivitas Panwascam Sungai Geringging dalam rekrutmen PTPS. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Sungai Geringging melaksanakan rekrutmen terbuka untuk masyarakat yang ingin berperan aktif menjadi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Rekrutmen ini dibuka secara resmi pada tanggal 2 januari 2024 sampai dengan tanggal 6 Januari 2024 kemarin yang mana telah menerima total Pendaftaran sebanyak 121 Peserta, akan tetapi kemudian ternyata masih ada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang masih ada kekosongan dengan total 12 TPS sehingga dilakukan perpanjangan penerimaan pendaftaran kembali dari tanggal 7 Januari 2024 sampai 8 Januari 2024 untuk mengisi kebutuhan tersebut sehingga total keseluruhan pendaftar menjadi sebanyak 126 Peserta.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sungai Geringging Adri Chan menyampaikan, bahwa proses perpanjangan tersebut sudah sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) dan pedoman pembentukan PTPS yang diterbitkan oleh Bawaslu RI jika pada waktu berakhirnya masa pendaftaran PTPS.

"Kami selaku Panwascam Sungai Geringging melaksanakan perpanjangan sesuai dengan Kebutuhan TPS yang masih belum ada peminat dan pastinya kami selalu melakukan koordinasi dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman H. Azwar Mardin., SE terkait proses dan tahapan penerimaan ini".

Adri menambahkan, nantinya Panwascam Kecamatan Sungai Geringging juga akan langsung melakukan seleksi dan mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi pendaftar PTPS pada tanggal 10 Januari 2024 yang kemudian nantinya juga bagi pendaftar yang dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi berhak melaksanakan seleksi Wawancara pada tanggal 11 Januari 2024 sampai dengan tanggal 12 Januari 2024. tutupnya. (yh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies