Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Utara dan Selatan Kian Kokoh untuk Kemenangan Rosman di DPRD Sumbar

Pertemuan masyarakat dengan Rosman yang berbuah dukungan. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Sungai Geringging terus bergerak, menuju masa depan pada momen Pemilu Februari tahun ini.

Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman Bagindo Rosman Palito Rajo Endah bersama timnya terus mengintensifkan pertemuan dengan masyarakat utara Padang Pariaman itu.

Bagi Rosman yang Caleg DPRD Sumbar dari PAN Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman ini, Sungai Geringging bukan daerah baru.

Mantan Ketua Forum Kepala Desa se Padang Pariaman ini adalah asli Sungai Geringging. Dari situlah orangtuanya merantau ke Sungai Limau dan katapiang.

Bersuku Sikumbang dibawah payung panji Datuak Rajo Endah, hingga kini pertalian Rosman dengan Sungai Geringging sangat jelas.

Ada pusakanya di situ. Bahkan adik dari ibunya hingga kini punya keturunan yang banyak, dan sudah tersambung dengan Caleg nomor urut empat ini.

Maklum, apa pun kegiatan masyarakat Sungai Geringging, terutama di Sungai Rantai, Rosman tetap hadir.

"Alek baik dan alek buruk, saya ada di tengah masyarakat Sungai Geringging itu. Sejak dulu. Bukan sekarang saja," kata Ketua DPD HIPKI Sumbar ini.

Alhamdulillah, pertemuan beberapa waktu lalu, masyarakat Sungai Rantai, Kecamatan Sungai Geringging mendukung dan menginginkan Rosman bisa bersuara keras di lembaga wakil rakyat Sumatera Barat itu. 

Utara Padang Pariaman yang juga asal usul Rosman akhir-akhir ini terus bergerak. Di Marunggai, Nagari Sikucua Barat yang tergabung di Dapil IV Padang Pariaman, pun tak ketinggalan.

Berkali-kali pertemuan dan komunikasi dengan masyarakat, ternyata asal usul nenek moyang Rosman tak bisa dihindari dari Marunggai ini.

Kekuatan dukungan ini pun berbarengan dengan logistik Pemilu yang disediakan Rosman untuk meraih takdirnya sebagai anggota DPRD Sumbar dari Dapil ini.

Balihonya secara perlahan, menyebar di seantero Sungai Geringging. Pun di Kampung Dalam juga demikianlah.

Di selatan jangan ditanya, sopasti banyak, dan cukup untuk menjawab arti sebuah pencalonan di tengah masyarakat.

Sementara itu, di Tanjung Basung II, Nagari Sungai Buluah Barat, juga terus bergerak dan memantapkan barisan untuk kemenangan Rosman, anggota DPRD Padang Pariaman tiga periode ini.

Ya, selatan Padang Pariaman. Rosman adalah tokoh masyarakat Katapiang, bagian selatan daerah ini. Rosman bersama timnya ingin meraih sukses dengan gemilang.

Jadi, Rosman maju ke Sumbar punya modal yang kuat dari segi basis sosial kemasyarakatan. Utara dan selatan Padang Pariaman bisa dia kunci dengan baik.

Baginya, modal sosial yang besar itulah yang sering mengantarkan kesuksesan tiga kali jadi wakil rakyat Padang Pariaman.

Membaca dukungan dari utara dan kokoh di selatan, sepertinya 14 Februari hanya menunggu hari.

Satu semangat, kebersamaan dan perubahan total di tengah masyarakat, dan kepercayaan masyarakat pada Rosman yang lecut tangannya sudah dirasakan, rugi rasanya kalau tak mendukung Rosman dalam Pemilu Februari nanti untuk Sumbar dari Piaman. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies