Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Serius Siapkan Akuntan Profesional, Universitas Dharma Andalas Kerjasama dengan Kantor Jasa Akuntan Teddy Alfonso

Foto bersama usai MoU. (ist)

Padang, Sigi24.com--Universitas Dharma Andalas (UNIDHA) mengukuhkan komitmennya dalam mempersiapkan generasi akuntan yang siap menghadapi transformasi bisnis modern. 

Melalui kolaborasi strategis, UNIDHA menjalin kerjasama dengan seorang profesional akuntan yang telah tersertifikasi pada berbagai bidang akuntansi, Teddy Alfonso pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Dalam acara berjudul "How Does Transformation Affect Business and Accounting," Teddy Alfonso memberikan wawasan mendalam di hadapan mahasiswa D3 Akuntansi UNIDHA. 

Dukungan langsung dari Teddy Alfonso ini menjadi landasan untuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kantor Jasa Akuntan Teddy Alfonso dan Universitas Dharma Andalas tersebut.

Pada pernyataannya, Teddy Alfonso menekankan untuk serius menyiapkan akuntan profesional. Dalam menyiapkan akuntan profesional tersebut, katanya, tidak hanya penguasaan konsep akuntansi akan tetapi juga adaptasi terhadap perubahan bisnis.

"Serius siapkan akuntan profesional bukan hanya tentang penguasaan konsep akuntansi, tetapi juga tentang adaptasi terhadap perubahan bisnis. Transformasi adalah kunci, dan melalui kerjasama ini, kami ingin mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan tersebut dengan percaya diri," ucapnya.

UNIDHA dengan langkah ini memberikan peluang unik bagi mahasiswa untuk mendapatkan wawasan langsung dari praktisi berpengalaman dan terlibat dalam lingkungan pembelajaran yang inovatif. 

Kolaborasi antara UNIDHA dengan Teddy Alfonso tersebut diharapkan menjadi pendorong penting dalam menjembatani kesenjangan antara dunia pendidikan dan tuntutan dunia bisnis yang terus berkembang. (yh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies