Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Padang Galapuang Berkomitmen untuk Kemenangan Rosman di DPRD Sumbar

Caleg DPRD Sumbar Rosman hadir dan bicara di hadapan ratusan masyarakat Padang Galapuang, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung, Kamis malam tadi. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Hujan lebat, Kamis 18 Januari 2024 malam tak menyurutkan semangat masyarakat Padang Galapuang, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung untuk bertemu dan berdiskusi dengan Caleg DPRD Sumbar dari PAN Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman, Bagindo Rosman Palito Rajo Endah.

Masyarakat itu sebagian besar adalah teman alumni SMP dengan Caleg nomor urut empat ini. Bertemu di salah rumah anggota alumni itu, di Padang Galapuang.

Pertemuan dipandu Sekretaris Tim Mr. Muhammad Yani dan tim lainnya. Rosman hadir langsung dalam agenda itu.

Diskusi dan masukan tentu saling terbuka, sehingga dukungan para alumni SMP dan masyarakat Pasie Laweh ini tidak sia-sia.

Mereka telah menjatuhkan pilihan dan dukungan politik ke Rosman, Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman yang sudah 14 tahun di dewan.

Penyampaian aspirasi dari ratusan masyarakat Padang Galapuang, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung ini dan penyampaian komitmen Rosman dalam pertemuan itu, adalah bagian terpenting, demi mewujudkan Pemilu yang berkualitas, dan melahirkan calon yang berkualitas pula di lembaga wakil rakyat nantinya.

Apalagi Pemilu 14 Februari tinggal beberapa hari lagi. Rosman, Ketua DPD HIPKI Sumbar ini dinilai pantas dan patut dijadikan sebagai anggota DPRD Sumbar dari Pemilu besok ini.

Berdasarkan pengalaman, ketajaman analisis dan pandangan politik Rosman selama ini, masyarakat butuh sosok Rosman bisa bersuara lantang dan keras di Sumbar itu.

Untuk ini, pertemuan malam itu membuahkan komitmen kemasyarakatan dan komitmen sosial yang tinggi.

Ya, komitmen kesiapan untuk memenangkan Rosman, dan komitmen untuk berpihak ke masyarakat dari Rosman itu sendiri, bila perjuangan membuahkan hasil.

Bagi Rosman, berjuang bersama masyarakat, adalah wujud nyata dari keberhasilannya tiga periode di DPRD Padang Pariaman. Dan kepercayaan masyarakat, adalah modal besar Rosman untuk terus bersuara di lembaga wakil rakyat.

Rosman ikut mencaleg ke Sumbar bukan candu sebagai Caleg yang dilabelkan banyak orang. Tetapi, Rosman maju karena candu berjuang bersama masyarakat.

Candu berbuat, senang berbagi dan berbuat untuk masyarakat. Dengan jadi anggota dewan, Rosman bisa lebih leluasa berbuat untuk masyarakat yang diwakilinya.

Apalagi di DPRD Sumbar nantinya, tentu jangkauan berbuat tadi lebih besar dan luas lagi. Untuk ini, doa dan pilihan masyarakat, adalah tiket masuk lewat ladang pengabdian terhadap banyak orang tersebut. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies