Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Masyarakat Belubus Ingin Herman Darnel Ibrahim dan Pipit Faidal Fanum jadi Anggota DPR RI dan DPRD Limapuluh Kota

Masyarakat Belubus foto bersama dengan Herman Darnel Ibrahim dan Pipit Faidal Fanum usai pertemuan. (ist)

Limapuluh Kota, Sigi24.com--Caleg DPR RI Dapil Sumbar II Partai PKB, Herman Darnel Ibrahim, Senin 15 Januari 2024 menggelar kegiatan temu warga di Belubus, Nagari Sungai Talang, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota.

Bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat, mantan Direktur PLN ini menyampaikan banyak hal, terkait kerja yang akan dilakukannya jika dipercaya oleh masyarakat jadi wakil rakyat di DPR RI.

Herman Darnel Ibrahim adalah Caleg dari PKB untuk DPR RI di Dapil Sumbar II, yang daerahnya meliputi, Kabupaten Limapuluh Kota, Pasaman, Agam, Padang Pariaman, Pasaman Barat, Kota Pariaman, Bukittinggi, Payakumbuh.

Tokoh nasional yang lahir di Guguak, Limapuluh Kota 69 tahun yang silam ini tentu datang ke Belubus, tidak merasa baru. Caleg nomor urut satu ini tak merasa asing, karena tanah kelahirannya berdekatan dengan Belubus itu sendiri.

Tak salah PKB menempatkan Herman Darnel Ibrahim sebagai Caleg nomor urut satu di kampungnya sendiri. 

Setidaknya, PKB berharap dari ketokohan dosen tamatan ITB ini bisa memberikan yang terbaik untuk kebesaran PKB itu sendiri.

PKB pun di sebagian besar masyarakat Limapuluh Kota tidak asing. Partai yang dilahirkan PBNU ini cocok dan pantas dapat sambutan di tengah masyarakat yang terkenal dengan tradisi suluk ini.

Ratusan masyarakat di Belubus hadir dalam pertemuan di kediaman Pipit Faidal Fanum yang juga Caleg DPRD Limapuluh Kota nomor urut tiga dari PKB Dapil IV, Guguak, Mungka dan Akabiluru ini.

Maka jadilah pertemuan itu penuh dengan keakraban, cerita dan kisah Herman Darnel Ibrahim ketika kecil tinggal di kampung, sebelum akhirnya jadi tokoh nasional yang besar di ibukota negara.

Herman Darnel Ibrahim pun bercerita pengalamannya di pemerintahan, di bidang Dewan Energi dan PLN yang belum bisa sepenuhnya berbuat untuk masyarakat.

Lewat pencalonan di legislatif yang telah sekian kali dilakukannya, Herman Darnel Ibrahim ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat yang diwakilinya.

Dia mohon doa sekaligus dukungan dari masyarakat Belubus khususnya, umumnya masyarakat Dapil Sumbar II, untuk bisa memilih dia pada 14 Februari.

Sementara, Pipit Faidal Fanum menyampaikan terima kasih atas kehadiran Herman Darnel Ibrahim di kampungnya, Belubus.

Menurut pensiunan guru madrasah ini, sepertinya kondisi bangsa dan negara saat ini, wakil rakyat itu butuh orang-orang yang berpengalaman.

"Herman Darnel Ibrahim adalah tokoh kita, orang kampung kita yang besar di Jakarta dan jadi tokoh nasional. Saatnya kita dorong bersama, agar dia bisa jadi wakil kita di DPR RI," ujar Pipit Faidal Fanum.

Pipit Faidal Fanum sendiri juga tokoh perempuan, punya banyak pengalaman di bidang politik. Dia aktif di Muslimat NU, Perempuan Bangsa atau PPKB, berkali-kali ikut Caleg DPRD kabupaten dan provinsi, dan saat ini PKB menerjunkan Pipit Faidal Fanum ke DPRD Limapuluh Kota di Dapil IV.

Pipit Faidal Fanum adalah tokoh bundo kanduang Belubus kelahiran Jakarta 1962 ini ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat.

Dia berharap, masyarakat Belubus khususnya dan masyarakat Dapil IV Limapuluh Kota umumnya, bisa memberikan dukungan dan pilihan padanya pada Pemilu yang tinggal hitungan hari ini. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies