Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

GP Ansor Sumbar Siap Sukseskan Pra Kongres

Peserta Pra Kongres GP Ansor foto bersama di bandara. (ist)

Padang, Sigi24.com--Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) siap berpartisipasi dan sukseskan kegiatan Pra Kongres GP Ansor ke-XVI, di Golden Hotel View, Kota Batam berlangsung 13-14 Januari.

Kesiapan PW Ansor Sumbar ditandai dengan rampungnya administrasi keikutsertaan seluruh Pimpinan Cabang (PC) di 11 kabupaten/ kota Se-Sumbar, baik kesiapan administrasi pemberangkatan, maupun terkait akreditasi PC yang nantinya menjadi bahan pembahasan pada agenda Pra Kongres, sebagai tiket menuju pelaksanaan Kongres di Surabaya nanti.

Hal ini disampaikan Dr. Rahmat, TK. Sulaiman, MM, Ketua PW GP Ansor Sumbar, saat diwawancarai, Jum'at (12/1/2024) di Asrama Haji.

Dr. Rahmat mengatakan, bahwa seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor se Sumatera Barat harus mampu mengawal kegiatan Pra Kongres ini sampai akhir.

"Saya selalu tekankan kepada sahabat-sahabat PC se-Sumbar, kita akan selalu solid dan akan tetap satu komando dari pimpinan tertinggi kita, dan kita berharap acara Pra Kongres ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies