Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

200 Gen Z Dapil II Siap Kawal Topik Hidayat untuk Jadi Pimpinan DPRD Padang Pariaman

Topik Hidayat foto bersama dengan Gen Z di Dapil II Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Lebih dari 200 anak muda berusia 17 hingga 20 tahun tergabung dalam satu komunitas.

Mereka aktif melakukan olahraga otak berupa mobile legends, sebagai salah satu upaya mereka menangkal kenakalan remaja.

Anak muda yang juga disebut generasi milenial. Bahkan mereka disebut Gen Z. Tentu lebih progresif lagi dari generasi milenial.

Mereka sekolah, tinggal dan beraktifitas di Lubuk Alung, Sintuak Toboh Gadang dan Batang Anai. Orang politik menyebutkan, kalau tiga kecamatan itu adalah Dapil II Padang Pariaman.

Ketua Koordinator Adek Kobain menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Topik Hidayat, Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman yang ikut memberikan motivasi sekaligus pembina komunitas tersebut.

Boleh dibilang, mereka sebanyak itu sebagai pemilih pemula dalam Pemilu 14 Februari nanti.

Adek Kobain ini telah menyebarkan "virus" Topik Hidayat di kalangan komunitas tersebut. Sekaligus minta kesiapan untuk mendukung Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman itu untuk bisa jadi Ketua DPRD besok ini.

"Alhamdulillah, semua kawan-kawan mendukung dan siap bekerjasama memenangkan Topik Hidayat untuk jadi Ketua atau Pimpinan DPRD Padang Pariaman dari hasil Pemilu Februari tahun ini," ungkapnya.

Mereka merasa dapat sambutan antusias dari wakil rakyat, terutama soal olahraga otak yang digemari mereka dalam berselancar di dunia permainan, sekaligus dunia menghasilkan materi.

Alasan mendukung Topik Hidayat sangat logis sekali. "Dari sekian banyak Caleg anak muda, Topik Hidayat lebih pas dalam memfasilitasi minat dan bakat kami di bidang olahraga otak ini," katanya.

Pun Topik Hidayat berpenampilan menarik, gagah, sangat cocok dengan selera Gen Z.

Topik Hidayat, Caleg DPRD Padang Pariaman nomor urut satu dari PAN Dapil II ini mendukung sepenuhnya olahraga otak tersebut.

"Olahraga, apapun itu jenisnya, sepanjang itu Gen Z ini yang melakoni, tetap kita fasilitasi," ulas Topik Hidayat.

Menurut Topik Hidayat, minat dan bakat mereka harus tersalurkan dengan baik.

"Apalagi olahraga otak ini tujuannya untuk antisipasi kenakalan remaja. Sungguh sebuah komunitas yang patut kita dampingi," kata Topik Hidayat.

Mereka semua adalah harapan bangsa yang ada di Padang Pariaman. Di tangan mereka tampuk kepemimpinan nantinya.

Untuk ini, segala aktivitas mereka harus terayomi dengan baik, agar jangan liar kemana-mana. Apalagi sampai terjerumus pada hal-hal yang bertentangan dengan undang-undang dan norma kepatutan di tengah masyarakat.

"Jangan sampai terjadi hal itu. Kita sepenuhnya mendampingi sekaligus memberikan yang terbaik dalam komunitasnya," ungkap Topik Hidayat. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies