Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

UNP Gelar Oasis IV di Padang Pariaman

Wabup Rahmang dalam kegiatan Oasis UNP Padang. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Universitas Negeri Padang (UNP), gelar kegiatan Oasis IV Tahun 2023, yang diikuti oleh PMR Wira SMA Se Sumatera Barat. 

Dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, bertempat di Lapangan SMA INS Kayu Tanam, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, kemarin Selasa (10/10).

Atas terselenggaranya kegiatan Oasis ini, Wabup Rahmang sangat mengapresiasi. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi para relawan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang kemanusiaan.

"ini merupakan organisasi dunia dalam urusan kemanusian, untuk itu banyak hal yang harus kita lakukan dan kita buat serta bersinergi untuk membangun negeri terutama dalam bidang kemanusiaan.," kata Rahmang dalam sambutannya. 

Ditambahkan Rahmang, agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama para generasi muda, bahwa akan pentingnya kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan.

"Saya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi para peserta," tutupnya. 

Kegiatan Oasis IV se-Sumatera Barat ini berlangsung selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 9 - 15 Oktober Tahun 2023.

Adapun kegiatan Oasis IV se-Sumatera Barat ini diisi dengan rangkaian kegiatan yakni seperti pertolongan pertama pada evakuasi, cerdas cermat, out bond, bakti soisal, dan beberapa kegiatan lainnya.  

Tampak hadir Kepala perangkat daerah terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Jajaran PMI Sumatera Barat, serta perangkat di kantor Camat 2x11 Kayu Tanam dan pihak terkait lainya. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies