Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

DPC Gerindra Padang Pariaman Usulkan Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy memimpin rapat partai, mengusulkan Gibran Rakabuming Raka untuk jadi Cawapresnya Prabowo Subianto. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Walikota Solo, Jawa Tengah Gibran Rakabuming Raka, diusulkan untuk jadi Capres Prabowo Subianto. Ini untuk menggaet pemilih milenial, serta menggaet suara Pulau Jawa.

Suara ini, adalah keinginan harus bawah. Dari masyarakat yang menginginkan adanya perbaikan negeri ini lewat Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka wakilnya.

"Prabowo Subianto harus Presiden RI besok ini. Kita pejuang, petarung, dan harus kuat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Presiden dan Wapres pada Februari tahun depan," kata Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy.

Menurutnya, suara ini disatukan dan dihimpun oleh masing-masing DPC Partai Gerindra di seluruh Indonesia. "Kita minta pada Prabowo Subianto untuk bisa menjadikan Rakabuming Raka ini jadi Cawapres," ulasnya.

Dan ini hampir seluruh DPC Partai Gerindra di Indonesia meminta suara ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy, Sabtu 14 Oktober 2023 memimpin rapat menyuarakan ini.

Menyuarakan di kalangan PAC Gerindra se Padang Pariaman, seluruh caleg DPRD daerah itu, Fraksi Gerindra DPRD, serta kader.

Semua setuju, dan ingin suara arus bawah ini didengar oleh Prabowo Subianto dan DPP Gerindra itu sendiri.

Sama dengan suara DPC Partai Gerindra lainnya di Indonesia. Happy Neldy minta seluruh kader dan Caleg, baik yang lama maupun yang baru untuk taat aturan partai. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies