Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Difasilitasi Amir Husin, Rombongan Padang Galapuang ke Pagaruyung dan Tabek Patah

Rombongan berhenti di Lembah Anai, tepatnya di perbatasan Padang Pariaman dengan Tanah Datar. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Pagi Ahad 22 Oktober 2023, lima bus pariwisata mengangkut rombongan masyarakat Padang Galapuang, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung.

Dibawah komando Sauna Rang Minang, perjalanan masyarakat pendukung Caleg DPRD Padang Pariaman Amir Husin ini menuju Batusangkar Kota Budaya, tepatnya ke Istano Basa Pagaruyung.

Tentu sesuai kesepakatan antara masyarakat dan pendamping. Sesuai pula pesanan Amir Husin, Caleg Partai Demokrat di Dapil II Padang Pariaman, tujuan dan lokasi jalan-jalan terserah pada masyarakat, kemana maunya.

Dari sekian banyak tempat nan indah dan rancak di Sumbar yang dipersentasikan Hardi Candra, Owner Sauna Rang Minang, masyarakat memilih Pagaruyung, Tabek Patah, dan kunjungan berakhir di Bukittinggi.

Deal, dan disetujui, perjalanan pun dimulai usai rapat kilat sambil belanja di sebuah mini market di Tanjung Aur, tak jauh dari Pasie Laweh Lubuk Alung.

Sambil memperkenalkan perusahan pariwisata yang dilakoni Hardi Candra yang memang sudah banyak diketahui orang itu, Hardi Candra tetap mengulang tentang Amir Husin kepada masyarakat pengguna pariwisata yang dia dampingi.

Ya, Caleg nomor urut empat Partai Demokrat di Dapil II Padang Pariaman yang meliputi Kecamatan Batang Anai, Lubuk Alung, dan Sintuak Toboh Gadang itu.

Bagi masyarakat Padang Galapuang, Amir Husin tentu seorang tokoh yang sudah tidak asing lagi. Amir Husin terkenal banyak berbuat di tengah masyarakat, memberikan yang terbaik, termasuk memfasilitasi libur masyarakat ini.

Tiap Ahad, Amir Husin memberangkatkan masyarakat dalam jumlah yang banyak. Paling sedikit dua bus pariwisata. Dan saat ini termasuk jumlah yang banyak. Lima bus.

Didominasi kaum perempuan dan ibu rumah tangga. Sedikit kaum bapak-bapak, sehingga perjalanan terasa menyenangkan dan menyejukkan.

Sebelum ini, masyarakat Pasie Laweh Lubuk Alung di korong lain juga telah menikmati jalan keliling. Masih tetap bersama Sauna Rang Minang.

Sauna Rang Minang pusatnya di Balah Hilie Lubuk Alung. Tak jauh dari Pasie Laweh. Bagi masyarakat nagari ini, Hardi Candra dan Sauna Rang Minang sudah tidak asing lagi.

Mitra perjalanan nyaman dan menyenangkan. Maklum, Hardi Candra paling pintar dan pandai melayani. Garah dan kebebasan penumpang adalah bagian yang yang tidak dapat dilupakan banyak orang.

Mobilnya khas. Satu-satunya bus pariwisata yang mengabadikan marawa, sebagai kekuatan Minangkabau di mobilnya. Marawa, ya warna kuning, hitam dan merah.

Dubalang Class, ditulis dengan jelas, sehingga menambah gairahnya marawa dalam perjalanan wisata.

Wisata urang awak, di kampung awak. Ranah Minang nan elok. Alamnya rancak, masyarakatnya ramah.

Keindahan dan kenyamanan itu terasa, ketika simbol marawa menghadirkan kepuasan pelanggan. Konstituen Amir Husin sepertinya tak ingin beralih untuk layanan wisata ini.

"Ahad depan rombongan Salibutan Lubuk Alung," ujar Hardi Candra.

Perjalanan dan jalan-jalan masyarakat ini akan terus digelar Amir Husin. Kata ibu-ibu rombongan itu, kondisi saat ini Amir Husin sudah tanggung berendam, ya mandi benar lagi.

Kalau sudah dibuat sekali, hiburan jalan-jalan ini diakomodir semua masyarakat dan jemaah. Ya, masyarakat yang sudah berkomitmen untuk memenangkan Amir Husin dalam Pemilu Februari tahun depan. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies