Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Tinjau Pengerjaan Sport Hall Padang Pariaman

Suhatri Bur sedang meninjau pengerjaan sport hall di Parit Malintang. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur tinjau pengerjaan lanjutan pembangunan Sport Hall Padang Pariaman, yang berlokasi di Jalan Padang Baru, Nagari Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, pada Selasa (22/08).

Hadir di lokasi bersama Bupati Suhatri Bur, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Muhammad Fadly didampingi sekretarisnya Alfiardi. Hadir juga Konsultan Perencana dari CV Artha Mega Konsultan dan Konsultan Pengawas dari CV Gradasi Sembilan Konsultan. 

Diketahui, Sport Hall Padang Pariaman yang dibangun menggunakan APBN tersebut, merupakan salah satu sarana olahraga pada pelaksanaan PORPROV tahun 2018 lalu. 

Bagi Suhatri Bur, pemanfaatannya akan memberi dampak positif terhadap kemajuan dan perkembangan dunia olahraga. 

"Pengerjaannya harus dipercepat dan dimaksimalkan. Jika pengerjaannya selesai tentu bisa segera dilaksanakan berbagai kejuaraan di sini," sebutnya. 

Lebih lanjut, terangnya, Sport Hall ini nantinya akan menjadi pusat event olahraga tahunan. Tentunya diharapkan akan memberikan dampak pada peningkatan ekonomi bagi masyarakat sekitar dan juga UMKM.

"Dengan banyak event, secara otomatis akan menjadi pusat pengembangan dan pembinaan olahraga, sehingga generasi punya kapasitas dan daya saing," tuturnya menambahkan. 

Dengan komitmen itulah, Bupati Suhatri melalui program Pengembangan Kapasitas Daya Saing Keolahragaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), menganggarkan pembangunan lanjutan agar lebih dapat dimanfaatkan.

Pelaksanaan pembangunan bersumber dari dana APBD 2023, pengerjaan dilaksanakan dengan nilai kontrak Rp4.122.073.000. Sebagai pelaksana pekerjaan adalah CV. Maha Karya. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies