Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Resepsi HUT RI di Padang Pariaman, Suhatri Bur Tegaskan ASN Harus Peduli Lingkungan

Bupati Suhatri Bur menyalami ASN yang meraih prestasi dalam HUT RI. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 tingkat Kabupaten Padang Pariaman 2023 menjadi yang termeriah. Tercatat berbagai kegiatan dan lomba yang melibatkan ASN dan masyarakat dalam penyelenggaraannya untuk meramaikan rangkaian HUT tersebut.

Dalam hal ini, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sangat mengapresiasi kemeriahan dan kesuksesan peringatan HUT RI tahun ini. 

Dia mengaku bangga dengan semua peran yang telah dikontribusikan. Dia berharap, sejalan dengan usia bangsa, masyarakat semakin siap dalam mengisi dan merawat kemerdekaan.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Padang Pariaman, saya mengucapkan terima kasih. Mari rawat kebersamaan, saling menghargai, semangat yang bergelora untuk hasil yang maksimal," ujarnya pada malam resepsi peringatan HUT RI ke 78, bertempat di Hall IKK Parit Malintang pada Kamis (17/08). 

Suhatri Bur menegaskan, pejabat dan ASN harus peduli terhadap lingkungan, sehingga bisa berkontribusi dalam upaya penyelesaian berbagai persoalan menuju kebaikan kedepan. Seiring dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju", katanya, hal itu dapat dicapai dengan kebersamaan, demikian juga dengan visi Padang Pariaman Berjaya.

"Terima kasih kerja keras pelatih dan pembina, demikian juga support orang tua, sehingga anak-anak kita yang tergabung dalam Paskibraka memiliki semangat dan kebersamaan yang kuat untuk menunaikan amanah sebagai kunci kesuksesan pelaksanaan upacara tahun ini," ungkapnya mengapresiasi. 

Sebelumnya, Plh Sekda Zahirman melaporkan, segala rangkaian kegiatan adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Di samping itu diharapkan, rangkaian kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat dalam merawat bangsa dan negara ini. 

"Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, teristimewa kepada anggota Paskibraka. Baru tahun ini kegiatan berlangsung meriah pasca covid 19," sebutnya. 

Malam resepsi peringatan HUT RI ke 78 tersebut, berakhir dengan pengumuman sekaligus penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang dari cabang lomba dan kegiatan yang telah dilaksanakan. Masing-masing pemuncak menerima piagam dan bonus dari panitia yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Suhatri Bur. 

Hadir pada kesempatan itu, Staf Ahli Bupati, Asisten, kepala perangkat daerah, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Instruktur dan pelatih, serta anggota Paskibraka yang baru saja menyelesaikan tugasnya. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies