Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Reni Pertiwi dan Eko Frihatiyono Resmi Menikah

Kepala KUA Kecamatan Batang Anai Akmanar menyerahkan buku nikah pasangan Eko Frihatiyono dengan Reni Pertiwi. (nd)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Kami atas nama keluarga dan kru Sigi24.com mengucapkan selamat pada Reni Pertiwi dan Eko Frihatiyono CH, yang telah mengakhiri masa janda dan dudanya. 

Keduanya telah resmi menikah di rumah kediamannya, Korong Kabun, Nagari Sungai Buluh Selatan, Kecamatan Batang Anai, Jumat (4/8/2023).

"Keluarga besar orangtua, mamak dan kakak yang ikut hadir pada resepsi pernikahan ini berharap dan berdoa, semoga kedua mempelai yang sudah sama memiliki status pernikahan ini, agar pernikahan kali ini menjadi pernikahan terakhir sampai akhir hayatnya," terang Akmil, kakak Reni.

Akad nikah berlangsung dengan lancar dan aman, yang dilangsungkan oleh wali hakim yaitu Kepala Kantor Urusan Agama Batang Anai, Ustad Almanar, dan alhamdulillah ijab kabul lancar. Hanya satu kali jawaban dari pihak mempelai, serentak para saksi mengatakan sah.

Resepsi pernikahan cukup meriah dan khidmat, di kelilingi oleh teman sejawat dan tetangga. Terlihat juga hadir kelompok Suku Tanjung dari berbagai daerah yang sengaja datang menyaksikan acara tersebut.

"Kami sebagai anak urang Tanjung, ikut bangga dan bersyukur terlaksananya pernikahan Reni ini. Selama ini ketika kami datang bertamu ke rumah Reni agak segan dan khawatir dari pandangan orang sekitarnya," katanya. 

Untuk nantinya, Reni sudah punya suami kami bisa berdiskusi dengan baik, dan kecurigaan dari tetangga hilang dengan sendirinya. 

"Sekali lagi kami ucapkan selamat menempuh hidup baru Reni dan Eco, semoga langgeng," terang Hendra. (nd/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies