Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kontingen Padang Pariaman Ikut O2SN Nasional

Peserta O2SN tingkat Sumbar dari Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Kontingen Kabupaten Padang Pariaman dipastikan mewakili Sumatera Barat pada ajang O2SN tingkat nasional. 

Pasalnya, atlet Karate Alya Nayla pada O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung pada 14 - 15 Agustus 2023 lalu, berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan atlit Kabupaten Tanah Datar di final.

Pimpinan Kontingen Padang Pariaman Vebi Deswanto menyebutkan, dari 5 cabàng olahraga yang dipertandingkan, kontingen Padang Pariaman berhasil jadi yang terbaik di cabàng karate putri kelas kata dan komite.

"Alhamdulillah di cabàng ini Padang Pariaman akan bertanding di ajang O2SN tingkat nasional," katanya, kemarin, Jumat (18/08) dari lokasi O2SN di kampus 2 UNP di Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Untuk di cabàng badminton, atletik, dan pencak silat, terangnya, masih butuh persiapan yang lebih matang. Sementara cabàng renang baru akan diperlombakan pada 24-25 Agustus 2023 mendatang.

"Semoga di cabàng renang ini Padang Pariaman bisa menjadi yang terbaik," ujar Kabid Pembina SMP Dinas Pendidikan ini berharap.

Diketahui, Alya Nayla adalah siswi Kelas VIII SMPN 1 Batang Anai. Dia tinggal di Korong Kasai, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, anak dari pasangan suami istri Junaidi dan Almadora Ningsih. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies