Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kenakan Seragam Irian Jaya Saat Lomba HUT RI, Tampilan Anak SDN 17 Batang Anai Menarik Perhatian

Tampilan SDN 17 Batang Anai saat lomba baris berbaris dalam rangka HUT RI. (nd)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 sebanyak 32 Sekolah Dasar (SD), SMP dan SLTA di Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman mengadakan lomba baris berbaris. 

Star dari Jalan Lingkar Kampung Apar arah ke Gor Padang Pariaman, finsh dan berhimpun di halaman Kantor Camat Batang Anai di Sungai Buluah, Rabu (16/08/2023).

Ketika awak media menyaksikan kegiatan ini di garis start, berbagai kreasi ditampilkan oleh masing-masing kontingen saat berkumpul di jalan lingkar mau menuju kantor Camat. 

Diantara beragam kreativitas dan semangat anak-anak ini, yang paling menarik kreasinya menurut pantauan penulis di lapangan adalah penampilan dari Sekolah Dasar (SD) 17 dengan gaya pakaian seragam Irian Jaya. Ini sangat bersemangat, kompak dan banyak dapat pujian serta tepuk tangan dari masyarakat dan guru- guru lainnya.

Kepsek SDN 17 Batang Anai Yenriwati. (nd)

Kepala SDN 17 Yenriwati SPd ketika ditemui menyampaikan, penampilan kreasi anak-anak ini adalah buah dari latihan yang rutin oleh salah seorang guru. 

"Kami terus beri motivasi kepada anak dan guru, sehingga latihannya terkadang sampai sore. Mengenai biaya selama latihan ini semua pandai kami saja di sekolah," jelas Yenriwati.

Lebih lanjut Kepala Sekolah yang akrab disapa Yen ini berharap, anak-anaknya dapat meraih juara pada iven ini. 

Ketika ditanya mengenai tim dewan juri, ibuk kepsek ini menyampaikan dari pihak independen, namun tidak menyebutkan dari mananya. (nd/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies