Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

HUT RI, Pemkab Padang Pariaman Gelar Gowes Sepeda Santai

Pelepasan sepeda santai dalam rangka HUT RI. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman selenggarakan Gowes Sepeda Santai. 

Diinisiasi Kesatuan Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Padang Pariaman, sedikitnya 250 orang peserta berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.

Bupati Suhatri Bur menyampaikan, bahwa bersepeda secara rutin memiliki banyak manfaat dalam kesehatan fisik maupun mental. Bersepeda saat ini, sangat disukai oleh masyarakat. 

"Selain harganya terjangkau, bersepeda juga ramah lingkungan," ungkapnya pada saat pelepasan Gowes Sepeda Santai pada Sabtu (12/08) di Kawasan IKK Parit Malintang.

Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada Kormi Sumatera Barat yang sudah mendukung kegiatan ini. 

Dia juga sangat mengapresiasi Kormi Padang Pariaman. 

"Terima kasih kepada Kormi dan sponsor lainnya, mudah-mudahan ini akan menjadi agenda rutin tahunan kita dalam memperingati HUT RI," tamba Suhatri Bur yang juga ikut bersepeda santai bersama rombongan. 

Ikut berpartisipasi Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Ketua Kormi Yusrita, Kepala OPD dan pejabat. Tampak juga Direktur Bank Nagari Lubuk Alung Zulfahmi, serta anggota klub sepeda. 

Gowes Sepeda Santai yang digelar, mengambil titik start di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman di Kawasan IKK Parit Malintang. Rute yang ditempuh, dari IKK menuju jalan raya menyeberang di Simpang Parit Malintang dan terus melintas di Pasar Pakandangan.

Dari Pakandangan rombongan terus melaju dan menyeberangi jalan raya Lubuk Alung-Pariaman. Melewati Pasar Pauh Kamba menuju Ulakan Tapakis dan Finish di Pantai Tiram Kecamatan Ulakan Tapakis.

Sebagai finishing kegiatan sepeda santai ini, Kormi juga memberikan hiburan dan menyediakan dorprise untuk peserta. Tersedia sepeda dan hadiah menarik lainnya. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies