Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anggota DPR RI dari Sumbar II, Warga Nias Pastikan Dukungan Politiknya ke Yuhastihar

Perwakilan paguyuban warga Nias foto bersama dengan Yuhastihar, usai menyerahkan dukungan politik pemilu 2024. (ist)

Bukittinggi, Sigi24.com--Sejumlah paguyuban warga Nias di Bukittinggi, Agam dan Payakumbuh, Selasa (15/8/2023) menyatakan dukungan politiknya ke Dr. Yuhastihar untuk jadi anggota DPR RI dari Sumbar II.

Dukungan ini tentunya semakin memperkuat langkah Jenderal Purnawirawan Yuhastihar, untuk membesarkan PDI Perjuangan, sebagai partai yang dia tumpangi ke Senayan dari Sumbar II.

Dukungan politik warga Nias ini langsung disampaikan Ketua Budi. Budi dan rombongan datang ke Bukittinggi, menyerahkan dukungan itu ke Yuhastihar di sebuah rumah makan.

Tak kurang dari 50 orang sebagai perwakilan paguyuban warga Nias yang ada di Bukittinggi, Agam dan Kota Payakumbuh menyatakan siap untuk memenangkan Yuhastihar.

Silaturahmi dan santap malam bersama pun terasa nikmat. "Kami atas nama perwakilan warga Nias, siap mengantarkan Yuhastihar ke Senayan. 100 persen kami jadi tim pemenangan, khusus buat seluruh warga Nias tentunya," kata Budi.

Yuhastihar menyambut baik dukungan itu. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan politik tersebut.

"Kesuksesan caleg di tengah masyarakat, sangat tergantung pada dukungan, pilihan dan doa dari seluruh masyarakat Dapil II Sumbar ini," ujar Yuhastihar.

Yuhastihar mengajak warga Nias untuk berpolitik secara santun, cerdas dan sehat.

"Politik cerdas, adalah politik yang tidak melihat perbedaan etnis, ras, golongan dan kasta," katanya.

Yuhastihar mengajak, jadikanlah perbedaan sebagai pemersatu, dan jangan jadikan perbedaan sebagai alat untuk perpecahan.

"Silaturahmi kali ini, disamping menyatukan suara juga mempererat tali kasih dan jembatan hati sebagai antara kita sebagai masyarakat beragama," ujar Yuhastihar, Dosen Lemhannas ini. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies