Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Masjid Raya Islamic Center IKAPS Diharapkan Jadi Pusat Keagamaan di Utara Padang Pariaman

Sambutan Bupati Suhatri Bur. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri baralek batagak kudo-kudo pembangunan Masjid Raya Islamic Center (IC) Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Sungai Limau (IKAPS) di Korong Sungai Sirah, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau pada Minggu (30/04).

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rahmang, Sekretaris Daerah dan beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, serta seluruh Pengurus DPP, DWP IKAPS dan seluruh alumni pelajar Sungai Limau dari berbagai angkatan beserta seluruh masyarakat ranah dan rantau. 

Suhatri Bur mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada pengurus IKAPS mulai dari pusat dan daerah, atas solidaritas dan kebersamaannya dalam pembangunan Masjid Raya Islamic Center ini

"Terima kasih kapada para perantau dan semua pihak yang terlibat langsung dalam pembangunan Masjid IC IKAPS ini, tanpa dukungan semua pihak terkait mungkin pembangunan ini tidak akan jadi," ujarnya mengapresiasi.

Bupati yang akrab disapa Aciak ini juga menyampaikan, semangat gotong royong dalam pembangunan rumah ibadah sudah sejalan dengan visi dan misi Padang Pariaman Berjaya.

“Dengan hadirnya Masjid Raya Islamic Center ini, merupakan salah satu bagian dalam mewujudkan visi misi Padang Pariaman Berjaya, yakni Padang Pariaman religius. Alhamdulillah kepada seluruh hadirin ranah dan rantau, atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih atas semangat gotong royong dalam pembangunan rumah ibadah ini,” tutur Suhatri Bur.

Ia melanjutkan, selain membangun masjid sebagai tempat ibadah dan rumah tahfizh, Suhatri Bur juga berharap IKAPS dapat bersama-sama membangun daerah bersama dengan pemerintah daerah. 

"Saya yakin pembangunan ini bisa cepat selesai dan tuntas karena semuanya mulai dari pengurus, para alumni, tokoh perantau dan ranah saling bahu membahu dalam memberikan bantuan, baik materil maupun immateril," ungkap Suhatri Bur.

Suhatri Bur juga menyinggung soal pembangunan di wilayah utara Padang Pariaman, khususnya wilayah Sungai Limau. 

Ia mengungkapkan, pada dua tahun kepemimpinan Suhatri Bur-Rahmang, ia telah menfasilitasi pembangunan di wilayah utara Padang Pariaman ini.

"Kita selalu berupaya untuk memfasilitasi kebutuhan pembangunan di wilayah utara ini khususnya di Kecamatan Sungai Limau sepanjang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ungkapnya mengakhiri.

Ketua DPRD Arwinsyah yang notabenenya merupakan Dewan Pembina DPP IKAPS mengungkapkan hal senada. 

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membesarkan nama IKAPS. Ia juga berharap dengan dibangunnya Masjid IC IKAPS ini, akan menjadi pusat kegiatan keagaaman terbesar di wilayah utara Padang Pariaman. 

Bupati Suhatri Bur menyampaikan bantuan dari pemerintah daerah sebesar Rp200 juta untuk pembangunan masjid dan sumbangan dari Owner Putra Minang Group H. Mahyudin atau yang akrab disapa H. Kenek sebesar Rp50juta. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies