Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tingkatkan Silaturrahmi, Ketua Satupena Sumbar Sastri Bakry Gelar Bukber

Tausiah sebelum buka puasa di rumah Ketua DPD SatuPena Sumbar Sastri Bakry. (ist)

Padang, Sigi24.com--Berbagi dan meningkatkan silaturrahmi di bulan suci Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang patut disyukuri. Karena apa yang diperoleh selama ini merupakan rezeki dari Allah, baik rezeki umur, harta maupun kesehatan.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Satupena Sumbar Sastri Bakry ketika berbuka bersama, Sabtu (15/4/2023) di kediamannya, Jalan Cinduamato No. 13 Lapai, Padang. 

Berbuka bersama dihadiri sekitar 100 orang, bersama anak yatim, pengurus Satupena Sumbar, Yayasan Talenta Sumbar, wartawan senior Antara Zeynita Gibbons, Sekretaris Satupena Sumbar Armaidi Tanjung, anak-anak Talenta Sumbar dan undangan lainnya.  

Menurut Sastri Bakry berbuka bersama anak yatim ini rutin dilakukan tiap bulan suci Ramadhan. Ada 30 anak yatim dan anak-anak sekitar yang rutin mengunjungi perpustakaan Sumbar Talenta di sini. 

“Alhamdulillah, kali ini kita gabungkan berbuka bersamanya. Memang lebih ramai dan meriah,” kata Sastri Bakry.

Dikatakan Sastri, kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran anak-anak yatim dan undangan lainya sehingga dapat menikmati suasana berbuka bersama dan bersilaturrahmi. 

“Mohon maaf jika ada kekurangan dan yang belum sempat hadir, mudah-mudahan ke depan bisa hadir,” tutur Sastri Bakry yang juga penulis sejumlah buku ini. 

Sebelum berbuka, anak-anak terlebih dahulu disuguhi dongeng yang disampaikan pendongeng nasional yang dikenal dengan panggilan mbak Dedew. 

Ia berkisah tentang perjuangan anak-anak Pelestina melawan tentara Israel dengan kocak, membuat anak-anak tertawa terbahak-bahak. Sesaat menjelang berbuka juga diberikan kuliah tujuh menit oleh Ustad Masjid Nurul Awal.

Saat pulang dari berbuka bersama, anak-anak mendapatkan bingkisan uang dan peserta berbuka bersama lainnya mendapatkan paket lebaran dari Sastri Bakry. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies