Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pokir Anggota DPRD PKB, PCNU Bukittinggi Terima Bantuan Ambulan

Silaturahmi dan buka puasa bersama jajaran PCNU Bukittinggi. (ist)

Bukittinggi, Sigi24.com--Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi makin menggeliat. Dengan adanya sumbangan mobil ambulan untuk PCNU Kota Bukittinggi, kehadiran NU di kota wisata ini akan semakin dirasakan masyarakat.

Demikian diungkapkan Ketua Tanfidziyah PCNU Bukittinggi Edi Mulyono, Sabtu (15/4/2023) saat berbuka bersama dan silaturrahmi dengan pengurus PCNU Bukittinggi dan badan otonomnya, bertempat di Sekretariat PCNU Kota Bukittinggi, Tangah Sawah, Bukittinggi. 

Dikatakan Edi Mulyono, dengan adanya mobil ambulan ini dapat digunakan bagi kemaslahatan umat. Tidak hanya jamaah NU tapi juga bagi warga Kota Bukittinggi yang membutuhkan pelayanan berupa mobil ambulan gratis.

“Terima kasih kami sampaikan kepada anggota DPRD Kota Bukittinggi Abdul Rahman dari PKB yang telah menyumbangkan pokir berupa mobil ambulan kepada PCNU. Mudah-mudahan ambulan ini betul-betul kami manfaatkan semaksimalnya,” kata Edi Mulyono menambahkan.

Rais Syuriah PCNU Bukittinggi Buya Zainul Akbar menyampaikan, silaturrahmi dan berbuka bersama ini sangat penting dilakukan sekarang. 

Melalui kegiatan ini dapat menjaga silaturrahmi pengurus dan warga NU di Kota Bukittinggi. Karena sekarang ada upaya-upaya orang tertentu yang mencoba merusak kebersamaan jamaah NU di Bukittinggi. Mereka tidak ingin NU Bukittinggi eksis dan kuat di tengah masyarakat. 

“Padahal, kehadiran NU Bukittingi adalah meningkatkan syiar Islam Ahlussunnah Waljamaah An-nahdiyah, Islam yang rahmatan lil ‘alamin. NU hadir untuk membawa kemaslahatan bagi semua, memperkuat dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Buya Zainul Akbar.   

Turut memberikan laporan Ketua Panitia Muhammad Taufik Akbar yang juga Ketua LBH Gerakan Pemuda Ansor Kota Bukittinggi, taushiyah agama disampaikan Wakil Rais Syuriah PCNU Kota Bukittinggi Kyai Dr. Iiz Izmudin (dosen UIN Bukittinggi). Hadir Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bukittinggi Zuwardi.

Kyai Dr. Iiz Izmudin dalam tausyiahnya menyampaikan, setiap perbuatan yang dilakukan dengan Bismillah maka akan menumbuhkan sikap kasih sayang. Setiap aktivitas apabila dilakukan dengan kasih sayang insya Allah akan mendatangkan keberkahan di dalam hidup. (rls)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies