Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jelang Lebaran, 1.000 Paket Sembako BPKH Aspirasi John Kenedy Azis Dibagikan

Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi secara simbolis menyerahkan paket sembako. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman Asmadi didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin beserta pengurus dan kader, Senin (17/4/2023) menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kategori kurang mampu, Forum Komunikasi Diniyyah Takmiliyah (FKDT) Padang Pariaman. 

Paket sembako itu juga dibagikan untuk wartawan dan pengurus Golkar kabupaten dan kecamatan yang ada di Padang Pariaman. 

"Paket ini jumlahnya 1.000 paket untuk Sumbar Dua, hasil aspirasi anggota Komisi VIII DPR RI John Kenedy Azis di Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Baznas Pusat," kata Asmadi.

Penyerahan paket itu dilakukan di Kantor DPD Golkar Padang Pariaman, secara simbolis diserahkan langsung pihak Baznas Pusat.

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1444 H," harapnya.

Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin yang juga Wakil Walikota Pariaman menyampai terima kasih kepada Ajo, sapaan akrab John Kenedy Azis yang telah memfasilitasi bantuan ini lewat BPKH dan Baznas. 

"Kok ketek telapak tangan dengan nyiru kami tampung," ujar dia. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies