Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Dianugerahi Best Leader of The Year

Bupati Suhatri Bur terima penghargaan dari Padang TV. (ist)

Padang, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima penghargaan Best Leaders of The Year Award 2023, dari Manajemen Stasiun Televisi Padang TV. 

Penghargaan diserahkan pada malam resepsi ulang tahun Padang TV ke 16, di Ballroom Padang Convention Centre (PCC) Truntum Hotel Padang, Jumat (03/03).

Hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Rudi Rahmad, Inspektur Hendra Aswara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Zahirman, Kepala Disdukcapil Indra Utama, Kepala DPM PTSP Yutiardy Rivai dan Kepala Dinas Sosial P3A Sumarni. 

Bupati Suhatri Bur dianugerahi Best Leader of The Year Kategori Peningkatan Layanan Publik. Bupati dinilai sebagai sosok yang berhasil memimpin Kabupaten Padang Pariaman dengan berbagai program inovatif yang diterapkannya. 

Dia juga disebut sebagai sosok pekerja keras dan dekat dengan semua kalangan.

Manajemen Padang TV melihat Suhatri Bur sebagai seorang mantan aktivis. Sebelum menjabat bupati, dia aktif di berbagai organisasi dan lembaga sosial masyarakat. 

Modal aktivis tersebut, yang digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di daerah yang dipimpinnya. Sehingga, Bupati Suhatri Bur menjadi figur pemimpin yang berhasil menciptakan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan.

Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada Padang TV yang telah menganugerahkan penghargaan. 

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan support Padang TV selama ini. Baginya ini menjadi motivasi untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik. 

Dia menyatakan, melayani masyarakat adalah tugas seorang pemimpin sebagai pelayanan masyarakat. 

"Pemimpin itu bukan untuk dilayani, ini adalah prinsip bahwa pemimpin adalah pelayan bagi masyarakat," ungkapnya saat menyampaikan testimoni setelah menerima penghargaan.

Terkait penghargaan ini, Bupati Suhatri Bur sangat mengapresiasi kerja keras seluruh OPD dan jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. 

Dia menyatakan, penghargaan yang serupa juga telah diterima dari beberapa lembaga bahkan dari Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat dan Kementrian PAN RB sebagai top tiga pelayanan publik se Indonesia. 

"Terima kasih kepada semua pihak terutama ASN dan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman, semoga kedepan pelayanan publik akan semakin lebih baik," sebutnya mengapresiasi.

Malam resepsi HUT Padang TV ke 16 yang berlangsung selama empat jam tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi, bupati dan walikota se Sumatera Barat, anggota DPD dan DPR RI, pimpinan lembaga publik, dan insan pers. 

Pada kesempatan itu juga diserahkan anugerah Best Leaders of The Year kepada pimpinan badan publik lainya dengan berbagai kategori. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies