Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Reses Dapil Bersama Grup Senam, Topik Hidayat Diminta Jadi Ketua DPRD

Anggota DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat melakukan Reses Dapil di Aie Tajun Lubuk Alung. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Puluhan ibu-ibu grup senam dan PKK Nagari Aie Tajun Lubuk Alung, Sabtu (4/3/2023) hadir acara Reses Dapil anggota DPRD Padang Pariaman, Topik Hidayat. 

Reses atau menjemput aspirasi ke daerah pemilihan, menjadi agenda rutin anggota dewan. Topik Hidayat, hari itu Reses di Aie Tajun Lubuk Alung. 

Berbagai masukan dan aspirasi langsung disampaikan para ibu-ibu grup senam dan PKK nagari. Aspirasi dan masukan disampaikan dalam diskusi dan dialog yang cukup cair. 

Ibu-ibu grup senam tengah mengikuti Reses Dapil Topik Hidayat. (ist)

Cair dan penuh dengan kekeluargaan, begitu terasa tak ada jarak antara wakil rakyat dengan wakilnya. Begitu situasi dan kondisi Reses Dapil dilakukan Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini. 

Sebagai anggota dewan yang menjabat Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman, persoalan peningkatan ekonomi rumah tangga dalam wadah UMKM pun menjadi masukan yang banyak disampaikan ibu-ibu ini. 

Ketua Gempar Provinsi Kepulauan Riau Rizky Fernando Koto hadir dalam Reses Dapil Topik Hidayat. (ist)

Begitu juga kegiatan pelatihan dan keterampilan, menjadi keinginan kelompok senam ini, yang tentunya dicatat oleh staf dewan yang mendampingi Topik Hidayat dalam Reses Dapil demikian.

Panjang lebar dan banyak hal yang disampaikan oleh ibu-ibu itu, menjadi titik perjuangan oleh Bendahara Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman ini. 

Tak lupa, puluhan kelompok senam dan masyarakat Aie Tajun Lubuk Alung berharap banyak, Topik Hidayat sukses memperjuangkan aspirasi tersebut. 

"Kita ingin, Pemilu besok ini, Topik Hidayat jadi Ketua DPRD Padang Pariaman," harapnya. 

Sementara, Ketua DPW Gempar Provinsi Kepulauan Riau Rizky Fernando Koto yang hadir dalam Reses tersebut menyampaikan selamat dan sukses kegiatan itu. 

"Topik Hidayat memang anggota dewan yang betul-betul merakyat. Dekat dan selalu bersama masyarakat, adalah seorang anggota dewan harus lakukan," katanya. 

Menurut Rizky Fernando Koto, keinginan masyarakat untuk menjadikan Topik Hidayat jadi ketua DPRD, sudah sangat wajar dan pantas. 

Tentu, katanya, dengan jadi ketua dewan, kapasitas dan kapabilitas serta kegiatan di tengah masyarakat semakin padat dan besar pula. 

Pada kesempatan itu, Topik Hidayat memberikan bantuan uang pembinaan untuk ibu-ibu grup senam itu sebanyak Rp4 juta.

Topik Hidayat menyampaikan, apa-apa yang telah dilakukan dan diberikannya melalui pokok pikiran pada tahun lalu, dan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini. 

"Alhamdulillah, pikir itu banyak berupa pembangunan insfrastruktur jalan dan rehap rumah ibadah, atau pun pembinaan kelompok pemuda terkait bidang olahraga," kata Topik Hidayat. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies