Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Silaturahmi dengan Pimpinan Dewan, KNPI Padang Pariaman Diminta Tetap Solid dan Seimbang

Silaturahmi DPD KNPI Padang Pariaman dengan pimpinan dewan. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Selasa (31/1/2023) usai terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Padang Pariaman, Hafidz al Arif lakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Arwinsyah, dan Wakil Ketua Aprinaldi di ruangan Ketua DPRD.

Arwinsyah menyampaikan, bahwa KNPI agar tetap menjaga kesolidan dan keseimbangan, meski terjadi dualisme di DPD KNPI Padang Pariaman.

“Saya berharap adik-adik KNPI tetap jaga kesolidan dan keseimbangan. Hari ini baru Hafidz al Arif dan kawan-kawan yang menemui saya. Semoga pertemuan hari ini membuahkan hasil silaturahmi yang lebih produktif untuk kepemudaan kedepanya,” ujar Arwinsyah.

Pada pertemuan ini, Wakil Ketua Aprinaldi menyampaikan keinginannya, terkait masa depan anak muda. 

"Saya berharap leadership yang dihasilkan oleh KNPI merupakan wajah masa depan Padang Pariaman itu sendiri. Saya pun juga pernah ber KNPI seperti adinda semuanya,” harapnya.

Pelaksanaan silaturahim ini juga menghasilkan diskusi-diskusi tentang program kepemudaan yang benar-benar harus dikawal oleh kepemudaan, baik itu peningkatan SDM pemuda maupun bonus demografi, yang hari ini menjadi nilai tambah untuk melakukan perubahan di Padang Pariaman.

Harapan ini ditanggapi Hafizh al Arif, Ketua terpilih DPD KNPI Padang Pariaman. “Apa yang menjadi harapan ketua dan wakil ketua DPRD akan saya optimalkan bersama kepengurusan, yang insya Allah dalam waktu dekat akan dilantik," katanya. 

Dia menyampaikan terima kasih atas suport dewan yang juga senior di KNPI Padang Pariaman. (ses)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies