Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PD Aisyiyah Padang Pariaman dan Bukittinggi Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Padang Kandang Pulau Aia

Foto bersama PD Aisyiyah Padang Pariaman dan Bukittinggi usai memberikan bantuan untuk korban banjir. (bp)

Kurai Taji, Sigi24.com--Beberapa waktu yang lalu, Nagari Padang Kandang Pulau Aia, Kecamatan Nan Sabaris mengalami bencana hebat saat musim hujan lebat mengguyur berhari-hari, sehingga membuat luapan air menggenang setinggi badan orang dewasa. Terjadi banjir yang berkelanjutan dan membuat harta maupun benda warga terhanyut air.

Dengan adanya peristiwa tersebut, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Padang Pariaman berkolaborasi dengan PDA Bukittinggi menyempatkan memberikan sedikit donasi, demi meringankan beban korban bencana banjir. 

Bantuan diberikan saat silahturahmi dan pengkajian Aisyiyah di Masjid Taqwa Muhammadiyah Paguah Duku, Nagari Kurai Taji yang diisi oleh penceramah Buya Iryos Mardi, Minggu (26/2/2023). 

Donasi diberikan langsung kepada warga terdampak banjir yang berada di Nagari Padang Kandang Pulau Aia, saat pengajian usai. 

Yendranita, Ketua PDA Padang Pariaman mengatakan, silaturrahim antara PD Aisyiyah Padang Pariaman dengan PDA Bukittinggi ini bisa mempererat hubungan keduanya, menjadi perempuan berkemajuan dan mencerahkan, khususnya bagi kaum ibu.

"Semoga Aisyiyah makin maju dalam berlomba-lomba semangat ta'awun untuk menolong sesama," harapnya.

Mereka berharap, para korban dapat lekas membaik fisik, mental, dan keadaan sekitarnya.

Tampak hadir pada saat penyerahan bantuan itu, unsur pemerintahan nagari, PDA dan PDM Padang Pariaman, serta PCM dan PCA Nan Sabaris, seperangkat Ortom AMM. (bp)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies