Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pasca Pelantikan Harus Ada Perbaikan Pelayanan

Bupati Suhatri Bur melantik kepala sekolah dan kepala puskesmas serta pejabat fungsional. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.cim---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melantik dan mengambil sumpah 133 Kepala Sekolah Dasar (SD), 19 Kepala Sekolah SMP, dan 20 Kepala Puskesmas serta 3 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di Hall IKK Parit Malintang, Rabu (01/02/2023).

Suhatri Bur mengungkapkan, momentum pelantikan merupakan saat yang tepat dalam melakukan perbaikan pelayanan bagi masyarakat. Khususnya bagi bidang yang dilantik, yakni di bidang pendidikan dan kesehatan. 

“Saya harap setelah pelantikan ini, selanjutnya akan ada peningkatan mutu pendidikan dan mutu kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman," ungkapnya yang saat itu turut didampingi oleh Wakil Bupati Rahmang.

Bupati yang akrab disapa Aciak ini juga menyampaikan, untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal dalam bekerja sebagai abdi negara yang tugas utamanya adalah melayani seluruh lapisan masyarakat.

"Dunia pendidikan dan dunia kesehatan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan masyarakat. Masyarakat butuh sarana pendidikan dan sarana kesehatan yang memadai agar dapat meningkatkan taraf kesejahteraan," tuturnya.

Prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Rudy R. Rilis, Kepala Perangkat Daerah, Anggota DPRD, Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur dan Camat. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies