Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mardison Mahyuddin: Kader Golkar Menangkan Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Golkar Pariaman Mardison Mahyuddin dalam acara partai. (ist)

Pariaman, Sigi24.com--Seluruh kader Partai Golongan Karya (Golkar) harus bersiap-siap bekerja, menyukseskan dan memenangkan 3 (tiga) agenda pada tahun 2024 nanti. 

Yakni memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah masing-masing. Ketiga agenda itu telah menjadi program utama untuk diraih oleh Partai Golkar secara nasional.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin di Pariaman, Jumat sore (03/02/23), sehubungan dia telah kembali mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakonis) Partai Golkar Wilayah I Sumatera di Pekanbaru, Riau belum lama ini.

Rakornis dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Golkar Wilayah I Sumatera ini, kata Mardison yang pernah Ketua DPRD Kota Pariaman itu, diikuti DPD Provinsi dan DPD kabupaten/kota dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat.

"Rakornis dan Bimtek Partai Golkar yang dibuka Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto yang menekankan agar ke semua kader mensukseskan dengan memenangkan Pileg dan Pilpres pada Februari 2024 dan memenangkan Pilkada kabupaten/kota maupun Provinsi," begitu penegasan Ketum Partai Golkar yang dikutip Mardison Mahyuddin.

Khusus untuk Kota Pariaman, ungkap dia, DPD Partai Golkar telah melakukan langkah-langkah strategis pada tahun 2023 ini menghadapi 3 (tiga) agenda tahun 2024. Yakni kerja maksimal, optimal dan paripurna dengan menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat.

"Karena, Partai Golkar merupakan partai masyarakat untuk kesejahteraan mereka. Makanya, kita maju bersama masyarakat, tentu Kota Pariaman akan ikut maju pula. Untuk itu, semua kader Partai Golkar sejak dari desa dan kelurahan, kecamatan serta Kota Pariaman agar "baiyo batido" dengan warga di tempat masing-masing. Gerak cepat dengan turun tangan bersama warga memajukan desa dan kelurahan," tegas Mardison yang pernah Ketua Komisi "A" DPRD itu.

Mardison yang juga Wakil Walikota Pariaman ini mengemukakan, tak kalah pentingnya adalah perkuat silaturahmi dan komunikasi kepada semua elemen masyarakat di desa dan kelurahan. Juga berikan pencerahan dengan tutur kata yang santun, wajah yang berseri, hati yang bersih dan konsisten dalam bekerja. 

"Jadi, bersama masyarakat kita maju dan sejahtera," ungkapnya.

"Pada Pileg tahun 2024 nanti, kita memproyeksikan agar meraih 6 (enam) kursi di DPRD Kota Pariaman, sedangkan pada hasil Pileg 2019 hanya memperoleh 3 kursi. Untuk itu, semua Kader Partai Golkar berkerja keras untuk kesuksesan demi meraih Ketua DPRD kembali," harap Mardison kepada kadernya.

Ia menambahkan, kita harus dekat dan masuk kepada lingkaran kebijakan. Kalau tidak demikian, kita akan terpinggirkan dari mengambil keputusan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman. 

"Kader Partai Golkar yang berada di Desa dan Kelurahan agar ikut mengawal Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pendataan pemilih. Berikan mereka saran dan masukan, sehingga tidak ada ditemukan warga pemilih yang tak masuk daftar pemilih. Bila terjadi kececeran pemilih itu, tentu akan merugikan semua pihak, terutama hak suara pemilih," sebut Mardison Mahyuddin mengingatkan kadernya. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies