Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

IMLF, Sejumlah Delegasi Bule Sudah Tiba di Minangkabau

Sejumlah delegasi bule IMLF hadir di Padang TV dalam acara penyambutan selamat datang di Minangkabau. (ist)

Padang, Sigi24.com---Sejumlah delegasi bule yang ikut Internasional Minangkabau Literacy Festival (IMLF), Selasa (21/2/2023) sudah tiba di Minangkabau. Mereka disambut oleh panitia di bandara, lalu terus ke Padang, dan wawancara di Padang TV. 

Sekretaris SatuPena Sumbar Armaidi Tanjung yang juga Sekretaris IMLF menyebutkan, delegasi yang sudah sampai di Padang, adalah Malaysia, Banglades dan Brunei Darussalam. 

Menurut dia, IMLF sendiri berlangsung dari 22-27 Februari di Padang, Bukittinggi, Padang Panjang dan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Bukittinggi di Baso, Kabupaten Agam. 

"Alhamdulillah, siang tadi sudah ada yang tiba, dan langsung kita live di Padang TV dengan delegasi luar negeri. Mendiskusikan kegiatan, sekalian tentu soal literasi masa depan," katanya. 

Acara di Padang TV itu, delegasi didampingi Ketua SatuPena Sumbar Sastri Bakry, Sekretaris Armaidi Tanjung dan sejumlah panitia lainnya. 

IMLF ini tentu menjadi momen penting dalam leterasi budaya Minangkabau itu sendiri. Berbagai iven dan kegiatan menyemarakkan IMLF yang dipusatkan di Baso, Kabupaten Agam tersebut. 

Diikuti 11 negara di dunia yang sudah menyatakan hadir. Ada temu penulis, budayawan dan sastrawan, bazar buku dan UMKM, tampilan kesenian anak nagari. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies