Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ketum Gema Santri Nusa KH Ahmad Khambali: 49 Tahun PPP Momentum Mengembalikan Marwah dan Kejayaan Partai

Medan, Sigi24.com--Ketua Umum Gema Santri Nusa KH Akhmad Khambali menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 dan pelantikan pengurus DPW PPP Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Hotel Prime Plaza, Kualanamu, Deli Serdang, Sabtu (19/ 02/2022).

Kyai Khambali yang juga pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom ini menyampaikan ucapan selamat kepada PPP yang telah genap berusia 49 tahun, dan selamat atas pelantikan pengurus DPW PPP Sumatera Utara di bawah duet kepemimpinan Ja'faruddin Harahap sebagai Ketua dan Usman Effendi Sitorus.

"Semoga PPP Sumatera Utara bisa menyatukan kembali kekuatan umat Islam ke rumah besar sebagai Kiblatnya, yaitu Ka'bah," harapnya.  

Menurut Kyai Khambali yang juga pengurus harian BPET MUI Pusat, 49 tahun merupakan perjalanan yang sangat panjang. "PPP memiliki jargon yang luar biasa. Sekali PPP tetap PPP, yang menggambarkan keistiqomahan dari para pengurus dan kader dari partai berlogo Ka'bah ini," ungkapnya.

Dan ini menjadi cerminan bagi pihak manapun jika misalkan sudah memang ideologis, sudah cinta ya tetap (bertahan), ujar Kyai Khambali.

Kyai Khambali mendampingi Gus Arwani Thofani, Sekjend DPP PPP yang energik, santun, visioner dan penuh dedikasi serta brillian. 

Kyai Khambali menyebutkan, Gus Arwani sangat pantas dan tepat sebagai Sekjend DPP PPP untuk mengembalikan marwah dan kejayaan PPP menuju Quantum Growth, dan Gema Santri Nusa insya Allah siap berkolaborasi dalam hal pemberdayaan santri dan pesantren.

"Sekali lagi, selamat Harlah buat PPP yang ke-49 dan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus DPW PPP Provinsi Sumatera Utara," ujar Kyai Khambali di akhir acara. (*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies