Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terpilih sebagai Ketua Umum PW IPM Sumbar, Zulfikar Berharap Kerjasama dan Bimbingan Ortom Muhammadiyah

Pessel, Sigi24.com--Terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Barat periode 2022-2024, Zulfikar bertekad akan melakukan inovasi gagasan terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing jajaran pimpinan.

Hal itu dikatakan Zulfikar yang akrab disapa Zulfi yang merupakan putra asli daerah Pariaman ini setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum PW IPM Sumatera Barat dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) XXII, yang berlangsung di Gedung MTs Muhammadiyah Lakitan, Kabupaten Pesisir Selatan, 7-9 Januari 2022.

“Kita sebagai pengurus baru PW IPM Sumatera Barat akan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang sesuai dengan khitah ikatan perjuangan IPM yang merujuk pada AD/ART, dan tema; "Aktualisasi Karya, Pelajar Sumatera Barat Berdaya" yang diusungkan oleh panitia pelaksana,” kata Zulfikar.

Selain itu, Zulfi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PW IPM Sumatera Barat dua tahun kedepan.

“Terima kasih atas amanah teman-teman untuk menahkodai PW IPM Sumatera Barat selama satu periode ke depan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Zulfi juga berharap kepada Ortom Muhammadiyah se-tingkat seperti PWM, PWA, PWPM, DPD IMM, PWNA, Hizbul Wathan, Tapak Suci serta pihak Pemerintah Provinsi (PemProv) agar bisa bekerjasama dan membimbing pengurus baru tersebut sehingga bisa berjalan dengan efektif dan efisien.

“Kami berharap pihak Ortom Muhammadiyah se-tingkat serta Pemerintahan Provinsi bisa bekerjasama untuk kemajuan kedepannya,” tegasnya.

Sebelumnya diketahui, terpilihnya Zulfikar sebagai Ketua Umum PW IPM Sumatera Barat setelah berlangsungnya pemilihan 9 formatur terpilih sehingga dalam musyawarah formatur disepakati untuk memilih Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, maka ditetapkan Zulfikar Sebagai Ketua Umum sedangkan untuk Sekretaris Umum terpilih bernama Alwi Septian dan Rizky Aulia Rahman Bendahara Umum 

Musyawarah Wilayah (Musywil) XXII itu juga dihadiri oleh Sekjen PP IPM, Muhayatul, DPRD Provinsi Sumbar Fraksi PAN, Kasi Kesra Bupati Pessel, PDM Pessel serta senior-senior PW IPW Sumbar dan Kader IPM se-Sumatera Barat tersebut, kegiatan berjalan dengan sukses tanpa ada kendala sedikitpun. (bv)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies