Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kapolres Pariaman yang Baru Diminta Jadikan Padang Pariaman sebagai Kampungnya Sendiri

Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Ketua TP. PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur menghadiri acara pisah sambut Kapolres Pariaman, dari pejabat lama AKBP Denny Rendra Laksmana kepada pejabat baru AKBP Abdul Aziz, di Aula Mapolres Pariaman, pada Sabtu (8/1).

Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada Deny Rendra Laksmana beserta istri, yang telah membantu pemerintah daerah dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program-program kegiatan, khususnya dalam penanganan pandemi dan percepatan capaian vaksinasi covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Deny, karena selama hampir dua tahun bertugas memimpin jajaran Polres Pariaman, telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam menjaga situasi aman dan nyaman," kata dia. 

Hal tersebut, katanya, tidak terlepas dari kinerja Kapolres dalam memimpin anggotanya di lapangan khususnya di Padang Pariaman bagian utara. "Tidak mungkin kami bisa melakukannya, tanpa bantuan jajaran Polres Pariaman sebagai salah satu anggota Forkopimda Padang Pariaman," ujar Suhatri Bur.

Dia mengucapkan selamat datang kepada Abdul Aziz beserta ibu. Dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Deny Rendra Laksmana sebagai Kabag Psi ROSDM di Polda Maluku.

"Kami harapkan kepada Abdul Aziz bisa menganggap Padang Pariaman sebagai kampung sendiri, agar koordinasi antar Forkompinda semakin akrab. Kapolres tidak merasa menjadi tamu, dan akan memudahkan dalam pelaksanaan kegiatan di tengah masyarakat, khususnya dalam percepatan capaian vaksinasi covid-19," ulas dia.

Dikatakannya, bahwa capaian vaksinasi covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman baru menyentuh angka 50 persen. Selalu untuk berada di posisi paling bawah di antara kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Tentunya hal ini membutuhkan keseriusan dan kerjasama yang baik dalam penanganannya. 

Sementara itu, Wakapolres Pariaman Kompol. Jon Hendri mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan Kapolres Pariaman telah dilakukan oleh Kapolda Irjen. Pol. Tedi Minahasa, pada Jumat (7/1) kemarin di Mapolda Sumbar bersama 4 Kapolres dan 5 Pejabat Utama di jajaran Polda Sumbar. (rellease)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies